Tabrakan di Jalan Reformasi Pontianak, Pengendara Motor Luka-luka dan Patah Kaki

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Adu banteng antara pengendara sepeda motor dengan pengedara mobil Daihatsu Sigra di Jalan Reformasi, Pontianak Selatan, Selasa (17/10/2023) disebabkan karena mobil minibus melebar ke kanan jalan.

Akibat kejadian ini, dua pengedara sepeda motor alami luka-luka hingga patah bagian betis. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Tanjungpura.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Chandra Kirana mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 11.30 WIB. Tepat di depan Kafe Teman Nongkrong.

Berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV, kecelakaan terjadi saat motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi KB 5769 WV yang ditumpangi Ariyanto dan Edy melaju dari arah Jl Sepakat II, menuju arah Jalan Perdana.

Namun, nahas sesampainya di TKP, mobil Daihatsu Sigra KB 1923 WJ berjalan melebar ke kanan jalan.

"Karena jarak dekat, tidak bisa dihindari tabrakan terjadi," kata Kompol Chandra.

Akibat kejadian ini, pengendara motor bernama Aryanto alami luka-luka, jari kelingking tangan kanan robek, dan dagu luka. Sementara Edy juga mengalami luka dan patah tulang.

"Pada paha kanan patah, betis kanan patah. Korban juga dibawa ke Rumah Sakit Untan. Sementara, pengendara mobil bernama Josua tidak mengalami luka," pungkasnya. (andi)***

Leave a comment