Pengorbanan Sang Ibu di Film Air Mata di Ujung Sajadah Bikin Mewek, Ini Link Nontonnya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Film Air Mata di Ujung Sajadah full movie yang dibintangi oleh Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana menceritakan perjuangan dan pengorbanan seorang ibu.

Kisah Film Air Mata di Ujung Sajadah yang begitu menyentuh, membuat penonton pasti akan terhanyut dengan kesedihan yang bikin mewek.

Nah, mau tahu gimana cireta singakat Film Air Mata di Ujung Sajadah ini, Simak sinopisnya di bawah ini:

Sinopsis

Usai melahirkan seorang anak, Aqilla yang diperankan oleh Titi Kamal dibohongi oleh Halimah, ibunya sendiri.

Halimah mengatakan bahwa bayi Aqilla telah meninggal karena suatu alasan. Padahal, Halimah menyerahkan bayi tersebut kepada pasangan suami istri yang telah lama mendambakan kehadiran seorang anak, yaitu Arif yang diperankan Fedi Nuril dan Yumna diperankan oleh Citra Kirana.

Bayi itu kemudian dibesarkan oleh Arif dan Yumna dengan nama Baskara. Tujuh tahun berlalu, Aqilla akhirnya mengetahui bahwa anaknya masih hidup.

Ia pun berjuang untuk mendapatkan kembali buah hatinya. Meski demikian, Aqilla merasa tak tega merusak kebahagiaan keluarga Arif.

Di sisi lain, Arif dan Yumna sangat takut kehilangan Baskara, anak yang sudah mereka rawat dengan sepenuh hati.

Namun mereka juga merasa bersalah karena telah mengambil satu-satunya anak dari Aqilla. File ini diproduseri oleh Ronny Irawan dan Nafa Urbach

Berkisah tentang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu, film ini layak menjadi tontonan keluarga yang penuh akan makna kehidupan.

Film ini telah tayang di bioskop Indonesia sejak 7 September 2023, dan telah disaksikan lebih dari 3 juta penonton.

Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Key Mangunsong ini juga akan tayang di Malaysia dan Singapura.

Gala premier film  Air Mata di Ujung Sajadah di Negeri Jiran bahkan telah berlangsung pada 10 Oktober 2023 lalu.

Bagi yang belum sempat menyaksikan film ini, maka langsung saja akses link nonton Air Mata di Ujung Sajadah full movie berikut: Klik di sini!

Demikian informasi link nonton film Air Mata di Ujung Sajadah full movie yang berkisah tentang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu kandung dan ibu asuh. Selamat menonton! (rizka) ***

Leave a comment