Link Streaming Drakor The Day Episode 1 yang Tayang Perdana Hari Ini, Park Sung-Hoon Kembali dengan Drakor Misteri Lagi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini menyajikan link streaming drakor The Day episode 1 yang akan tayang hari ini. Simak artikel dari mimin untuk mendapatkan tautan link streamingnya.

Gunakan link streaming drakor The Day episode 1 untuk menyaksikan drakor misteri yang kembali dikerjakan oleh Park Sung-Hoon. Sebelumnya, dia telah menyelasaikan drakor misteri komedi dari channel ENA juga.

Kalian dapat menemukan link streaming drakor The Day episode 1 dalam artikel ini. Kalia juga bisa update informasi tentang drakor lainnya lewat insidepontianak.com. Berikut informasi selengkapnya tentang drakor baru ini.

Sinopsis Drakor The Day

Kim Myung-Joon (Yoon Kye-Sang) adalah pria miskin yang berhati hangat. Dia sangat membutuhkan uang untuk membiayai operasi putrinya yang sakit. Saat ini, mantan istrinya muncul dan menawarkan untuk menculik Choi Ro-Hee yang berusia 11 tahun, yang memiliki orang tua kaya.

Kim Myung-Joon cukup putus asa sehingga dia menerima tawarannya. Untuk penculikan tersebut, Kim Myung-Joon berkendara di dekat rumah Choi Ro-Hee, namun dia secara tidak sengaja menabrak seseorang dengan mobilnya. Orang yang dia pukul adalah Choi Ro-Hee.

Dia kehilangan ingatannya karena kecelakaan mobil. Kim Myung-Joon membawa Choi Ro-Hee ke rumahnya dan dia mulai tinggal bersamanya. Choi Ro-Hee percaya Kim Myung-Joon adalah ayahnya. Dia adalah gadis yang sangat cerdas.

Sementara itu, Kim Myung-Joon ingin mengembalikan Choi Ro-Hee kepada orang tuanya, namun mereka tidak menjawab telepon. Dia memutuskan untuk pergi ke rumah mereka dan mencari tahu alasannya.

Di sana, Kim Myung-Joon menyaksikan mayat orang tuanya dibawa keluar rumah mereka. Yang memperburuk keadaan, Choi Ro-Hee menyadari bahwa Kim Myung-Joon bukanlah ayahnya dan dia berbohong tentang hubungan mereka.

Dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com drakor The Day resmi menayangkan episode pertamanya hari ini. Kalian sudah dapat menyaksikan drakor ini setiap hari Rabu dan Kamis. Berikut daftar pemeran yang membintangi drakor ini:

Yoo Kye-Sang berperan sebagai Kim Myung-Joon
Park Sung-Hoon berperan sebagai Park Sang-Yoon
Yu-Na berperan sebagai Choi Ro-Hee
Kim Shin-Rok berperan sebagai Seo Hye-Eun
Kim Sang-Ho berperan sebagai Park Cheol-Woon
Seo Jae-Hee berperan sebagai Mo Eun-Son
Kang Young-Seok berperan sebagai Jayden
Jeon Kwang-Jin berperan sebagai Choi Jin-Tae

Drakor The Day merupakan drama terbaru dari channel ENA yang menggatikan penayangan drama sebelumnya yaitu Longing For You. Channel ENA kembali dengan drakor misteri terbaru yang dijamin seru.

Link Streaming Drakor The Day Episode 1

Inilah link streaming drakor The Day episode 1 yang akan segera tayang. Drakor terbaru ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST lewat channel ENA. Kalian kdrama Internasional dapat menyaksikan drakor ini lewat link yang ada di sini.

Dengan link streaming drakor The Day episode 1 yang ada di sini, kalian dapat menantikan episode terbaru secara gratis dan dengan sub Indo.

Kalian juga bisa menonton dengan kualitas gambar full HD lewat tautan link di bawah ini

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah).***

https://www.primevideo.com/offers/nonprimehomepage/ref=dvm_pds_amz_id_vc_s_g_mkw_sx3XLtC1Y-dc_pcrid_647235349183?gclid=Cj0KCQjwmICoBhDxARIsABXkXlKeZE7jZUCfrzNJzVx8s-QKX3IYha_yfFWO8-XwIZuZea9K7-PGFDIaAvx-EALw_wcB&mrntrk=slid__pgrid_149513123727_pgeo_9125413_x__adext__ptid_kwd-1577003898

Leave a comment