Weng Coffee Hadir di Sanggau, Wabup Yohanes Ontot Harap Bantu Hidupkan Geliat Ekonomi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Grand Opening Weng Coffee di Jalan Ahmad Yani Sanggau diremikan langsung oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sabtu (9/9/2023) sore.

Ia menyambut baik kehadiran Weng Coffee di kota Sanggau. Warkop diharapkan ini berkontribusi menghidupkan ekonomi di Bumi Daranante.

Ontot pun menegaskan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, memiliki komitmen mendorong dan mempermudah investasi. Supaya kegiatan ekonomi berputar dan memberi kemajuan untuk kota Sanggau.

"Untuk mewarnai Sanggau tidak bisa hanya pemerintah saja, pemerintah hanya membantu dari sisi regulasi dan memberi ruang. Tapi, bagaimana masyarakat dan para investor bisa bersama-membangun Sanggau," ujar Yohanes Ontot.

Ia berharap Weng Coffee mampu mempertahankan daya pikatnya sehingga mampu bertahan dari persaingan dan terus menyuguhkan yang terbaik untuk masyarakat Sanggau.

"Tadi sudah saya ingatkan, pengelola terus berinovasi. Karena persaingan bisnis ini bukan persaingan saling mematikan tapi untuk saling menguntungkan. Yang penting kualitas menu dan lingkungan terus dijaga dan di-upgrade," pesannya.

Kehadiran Weng Coffee di Kota Sanggau merupakan cabang yang ke sembilan di Kalimantan Barat, berada tepat di tengah Kota Bumi Daranante

Tomy, Pengelola Weng Coffee Cabang Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dan seluruh tamu undangan yang turut hadir dalam Grand Opening Weng Coffee Cabang Sanggau.

Baginya, kehadiran Weng Coffee di kota Sanggau merupakan jawaban dari tantangan Bupati Paulus Hadi, yang menginginkan adanya investor yang berinvestasi di bidang kuliner, agar menyuguhkan nuansa baru kepada masyarakat Sanggau.

"Ini sebenarnya menjawab suatu tantangan dari bapak Bupati sendiri. Karena setiap saya ketemu Bapak Bupati, kita sering shareing untuk bagaimana menyuguhkan suasana baru bagi masyarakat sanggau, dan hadir lah Weng Coffee ini," ungkap Tomy

Ia pun mohon doa agar usaha yang dikelolanya itu berjalan dengan lancar dan berkah.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pak Wakil Bupati dan semua tamu undangan yang hadir," ucapnya. (ans)***

Leave a comment