Link Streaming Drakor The Uncanny Counter 2 Episode 7 dan 8: Kisah Mo-Tak yang Berubah Jadi Roh Jahat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link streaming drakor The Uncanny Counter 2 episode 7 dan 8 yang dapat kalian temukan dalam artikel ini. Drama fantasi supernatural ini setiap akhir pekan.

Selain link streaming drakor The Uncanny Counter 2 episode 7 dan 8, aka nada sedikit spoiler yang akan mimin bagikan dalam artikel ini. Jangan sampai ketinggalan dengan update terbaru tentang drakor ini.

Berikut link streaming drakor The Uncanny Counter 2 episode 7 dan 8 yang dapat mimin bagikan. Mo-Tak pada episode terbaru benar-benar telah berubah menjadi roh jahat. Bagaimana kelanjutan kisah grup counter?

Sinopsis Drakor The Uncanny Counter 2

Drakor The Uncannya Counter 2 akan melanjutkan kisah dari grup counter. Beberapa aktor dan aktris baru akan hadir dalam season 2 dari drakor ini. Buat kalian yang belum nonton musim pertama drakor ini,berikut ulasan sinopsis musim pertama drakor ini.

Sekelompok orang disebut "Counter." Tujuan mereka adalah untuk memburu roh jahat dan mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

So Mun (Joe Byeong-Gyu) adalah seorang siswa SMA dan dia adalah anggota termuda dari "Counter." Kemampuan khususnya adalah kekuatan fisiknya. Sebagai seorang anak, dia terlibat dalam kecelakaan mobil yang mencurigakan.

Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan itu dan dia pincang di kaki kirinya. Ga Mo-Tak (Yu Jun-Sang) adalah mantan petugas polisi. Dia mengalami kecelakaan 7 tahun yang lalu, yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya.

Do Ha-Na (Kim Se-Jeong) dapat merasakan roh jahat dari jarak ratusan kilometer. Ketika dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan mereka. Chu Mae-Ok (Yum Hye-Ran) adalah koki dari restoran mie. Dia adalah jangkar "Counter."

Choi Jang-Mool (Ahn Suk-Hwan) adalah "Counter" pertama di Korea. Dia bertanggung jawab untuk mengelola pengeluaran dari grup. Bagaimana kelanjutan kisah dari grup Counter untuk memburu roh jahat?

Daftar Pemeran Drakor The Uncanny Counter 2

Adapun aktor dan aktris Korea Selatan yang berpartisipasi dalam drakor The Uncanny Counter 2 sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com adalah sebagai berikut:

Joe Byeong-Gyu berperan sebagai So-Mun
Yu Jun-Sang berperan sebagai Ga Mo-Tak
Kim Se-Jeon berperan sebaga Do Ha-Na
Yum Hye-Ran berperan sebagai Chu Mae-Ok
Ahn Suk-Hwan berperan sebagai Choi Jang-Mul
Yoo In-Soo berperan sebagai Na Jeok-Bong
Kang Ki-Young berperan sebagai Pil-Gwang
Kim Hieora berperan sebagai Gelly
Kim Hyun-Wook berperan sebagai Wong

Link Streaming Drakor The Uncanny Counter 2 Episode 7 dan 8

Drakor The Uncanny Counter 2 akan mengahdirkan petualang baru dari grup counter. Beberapa pemeran baru akan dihadirkan dalam drakor bergenre aksi petualangan fantasi ini. Drakor ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Berikut link nonton drakor The Uncanny Counter 2 episode 7 dan 8 yang akan mimin sematkan pada akhir artikel. Pastikan kalian menonton drakor ini lewat akses resmi dan legal.

Berikut tautan link yang dapat mimin bagikan

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah).***

https://www.netflix.com/id-en/title/81323551

Leave a comment