Rendy Kjaernett Muncul ke Publik, Minta Maaf Atas Dugaan Perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Lama ditunggu, Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik dan minta maaf. Dia juga mengaku bersalah atas dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar oleh sang istri, Lady Nayoan.

Bersama kuasa hukumnya, Rendy Kjaernett menggelar jumpa pers, untuk minta maaf kepada masyarakat Indonesia, utamanya kepada keluarganya atas kasus dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar Lady Nayoan.

Dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar Lady Nayoan di media sosial cukup menghebohkan publik, karena itu dia minta maaf kepada keluarga, rekannya, juga masyarakat Indonesia.

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga terutama istri dan anak-anak saya. Dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat, dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini," kata Rendy Kjaernett, melansir YouTube Selebs Oncam News, Minggu (2/7/2023).

Atas kedaguhan yang diakibatkan oleh kasus dugaan perselingkuhannya itu, Rendy juga mengaku ingin fokus untuk memperbaiki pernikahannya dengan Lady Nayoan.

Dia meminta maaf dan juga berharap agar masyarakat mendukungnya memperbaiki rumah tangganya itu.

"Saya meminta maaf dan saya berfokus sekarang untuk keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya. Ini jadi pembelajaran buat saya, dan akan terus jadi pembelajaran untuk saya jadi lebih baik. Sekali lagi saya minta doanya," sebut Rendy.

Khusus kepada keluarganya, Rendy juga menyebutkan dia berharap keluarganya bisa menerima permintaan maafnya ini, dan bisa memberikannya kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya.

Seperti yang diketahui dugaan perselingkuhan Rendy dibongkar oleh istrinya sendiri. Bahkan dalam beberannya di media sosial, hubungan Rendy dengan adik Raffi Ahmad itu telah berjalan setahun. Lady Nayoan dalam penjelasannya juga mengungkapkan dia telah memberikan waktu agar suaminya itu berubah.

Namun segala Upaya yang dilakukan bukan membuat Rendy jera namun semakin menjadi, karena itulah Lady memutuskan untuk membongkar dugaan perselingkuhan suaminya sendiri ke publik. Dalam pengakuannya, Lady juga menuturkan dia sudah merasa lelah dan ingin bercerai.

Namun setelah merasa mantap bercerai, ternyata pada Sabtu, 1 Juli 2023, Rendy malah menggelar jumpa pers bersama awak media, dia meminta maaf dan berharap bisa memperbaiki rumah tangganya bersama Lady Nayoan.

Sisi lain, Syahnaz yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Rendy dan Lady justru tampak cuek, bahkan hubungannya dengan sang suami berjalan baik-baik saja, harmonis seolah tidak ada kejadian apa-apa.

Pihak Syahnaz juga diketahui belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait dugaan perselingkuhannya dengan Rendy. Begitupun Jeje Govinda, suami Syahnaz juga tak memberikan reaksi apapun setelah dugaan perselingkuhan istrinya bersama Rendy terkuak ke publik.

Yang jelas Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah, dan Jeje Govinda kompak menutup kolom komentar di media sosial Instagram mereka. Terpantau hingga saat ini, kolom komentar ketiganya masih juga disetel tutup. (Adelina)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment