KH Syarif Komitmen Perkuat PWNU Kalbar, Siap Kawal Pembangunan Kantor Sekretariat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - KH Syarif mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin PWNU Kalbar masa khidmat 2022-2027.

Kepengurusan PWNU Kalbar di bawah kepimpinan Rektor IAIN Pontianak itu resmi dilantik oleh Ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Jumat (5/5/2023).

KH Syarif pun berkomitmen memperkuat Nahdatul Ulama di Kalimantan Barat. Ia juga menegaskan siap mengawal pembangunan Kantor PWNU Kalbar yang telah lama didambakan.

"Pada momen pelantikan ini, kita berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan dipergunakan untuk memperkuat Nahdatul Ulama," kata KH Syarif, saat memberi sambutan.

Syarif mengklaim, sudah banyak mendapat dukungan masyarakat pascaketerpilihannya menjadi ketua PWNU Kalbar lewat Konferensi Wilayah.

Salah satu buktinya, hibah tanah di Wajok untuk pembangun pendidikan LP Ma'arif NU yang diserahkan masyarakat lima bulan yang lalu.

Lalu, ada juga penyerahan hibah lahan seluas 400 meter di Jalan Ahmad Yani dan hibah lahan seluas 1000 meter untuk pembangunan Kantor sekretariat PWNU Kalbar yang diberikan Pemerintah Provinsi Kalbar.

"Jadi sangat luar biasa kepercayaan masyarakat. Insyaallah kepercayaan ini akan kita gunakan untuk memperkuat Nahdatul Ulama dan kemaslahatan umat," pungkasnya. (andi)

Leave a comment