Amanda Manopo dan Dokter Ekles, dari Kerja Sama hingga Diisukan Tunangan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Video Amanda Manopo sedang video call dengan dokter Ekles sempat viral di media sosial. Belakangan, keduanya disebut netizen telah menjalani prosesi pertunangan.

Tambah lagi, dokter Ekles memposting foto berdua dengan Amanda Manopo di media sosialnya. Netizen pun menganggap bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Dan, kabar pertunangan pun semakin gencar jadi perbincangan.

Padahal dokter Ekles bilang, dia sudah mengenal Amanda Manopo cukup lama. Hanya saja, memang tak pernah dia publish. Sehingga menjadi wajar ketika netizen berpikir ke arah sana. Setelah isu dekat, pacaran, kini isu pertunangan yang bikin tambah heboh.

"Ceritanya itu yang video dan kirim ke story Instagram, teman saya. Kebetulan memang mau ada kerja sama dengan Amanda kan, jadi video call bahas itu," bilang dokter Ekles, melansir akun gosip @lambegosiiip, Sabtu (18/3/2023).

Nah soal foto berdua, itu karena dokter Ekles ada jadwal temu janji dengan Amanda Manopo. Begini penjelasannya!

"Saya iseng saja sih, terus foto berdua dan posting di story Instagram, dan sejak foto itu  terkirim, media sosial langsung rame bahas itu," bebernya.

Kabar pertunangannya dengan Amanda pun dibantah dokter Ekles, dia bilang sekalipun memang benar terjadi tak mungkin diam-diam. Tapi nyatanya pertunangan itu tidak benar.

Dokter Ekles mengaku dia dan Amanda Manopo memang dekat, mungkin karena sama-sama berdarah Manado.

Lagian wajar juga, bagaimana netizen tidak heboh melihat sosok dokter Ekles yang video call dengan Amanda. Apalagi selama ini Amanda Manopo hanya diidentikkan dengan sosok pria yang menjadi lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Begitu melihat sosok dokter Ekles dekat dengan Amanda Manopo, netizen pun spontan menjodohkan keduanya.

Disinggung soal Amanda Manopo apakah sesuai dengan tipe pasangannya, dokter Ekles justru tertawa. Menurutnya Amanda yang cantik merupakan tipe idaman setiap laki-laki.

"Dia cantik ya kan, dan rasanya semua laki-laki menyukainya, dan dia jadi tipe semua laki-laki kan, ya jadi iyalah," ungkap dokter Ekles tersipu.

Namun terlepas itu, perjodohan antara dia dan Amanda itu tidak disukai oleh fans garis keras Amanda Manopo, akibatnya Dokter Ekles pun kena imbasnya.

Dia dihujat oleh netizen yang menyebut tidak cocok sebagai pasangan Amanda. Menanggapi itu Dokter Ekles tidak ambil pusing, dan ketika ditanya apakaha hal itu membuatnya terganggu, dia justru menggeleng.

“Media sosial itu buat saya adalah sarana, jadi kalau ada haters yang mendukung tidak mendukung, membenci, biarin saja, karena kita sebagai manusia tidak punya kuasa untuk meminta orang menyukai kita kan," katanya.

"Saya biasa saja menanggapi itu ya, yang penting apapun itu yang baik doakan yang baik,” pungkas dokter Ekles. (Adelina)

Leave a comment