11 Karakter Film Anime Suzume no Tojimari Beserta Sinopsis dan Link Nonton Trailer Gratis

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi
TEGAL, insidepontianak.com – Suzume no Tojimari baru saja rilis di layar lebar Indonesia pada 8 Maret 2023. Berikut sinopsis dan karakter hingga link nonton trailer gratis film anime ini. Kalian pecinta anime pasti mencari informasi sinopsis, karakter, hingga link nonton trailer gratis film Suzume no Tojimari kan? Nah mimin akan bagikan secara gratis informasi karakter dan sinopsis, lengkap dengan link nonton trailer film anime Suzume no Tojimari. Tapi sebelum mimin bagikan sinopsis, karakter, dan link nonton trailer gratis, yuk simak sederet informasi penting di bawah ini. Suzume atau Suzume no Tojimari merupakan film genre petualangan fantasi garapan CoMix Wave Films yang rilis di Jepang pada 11 November 2022. Film ini bahkan disebut sebagai film berpenghasilan tertinggi keempat pada tahun 2022 di Jepang. Penasaran dengan alur ceritanya? Berikut sinopsis dari film Suzume no Tojimari. Suzume Iwato merupakan seorang gadis SMA berusia 17 tahun. Ia tinggal bersama bibinya di sebuah kota kecil di Miyazaki. Suatu hari, Suzume bermimpi tentang masa kecilnya dimana dalam mimpi itu ia mencari sang ibu. Setelah terbangun, ia kemudian pergi ke sekolah namun dalam perjalanan, Suzume bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Sota. Pemuda itu berkata bahwa ia sedang mencari pintu. Karena penasaran, Suzume mengikutinya hingga ia mengembara sampai ke reruntuhan di pegunungan. Suzume kemudian melihat pintu tua yang berdiri sendiri. Seolah ditarik oleh sesuatu, ia kemudian meraih gagang pintu untuk membukanya. Suzume mencoba masuk namun gagal. Ia tersandung patung yang seketika berubah menjadi kucing. Merasa takut, Suzume pun berlari meninggalkan area tersebut. Kejadian itu ternyata berujung dengan berbagai bencana yang tadinya tertahan oleh pintu tersebut. Semua pintu terbuka harus kembali ditutup, petualangan Suzume dan Sota dalam mencegah serangkaian bencana di seluruh Jepang pun dimulai. Berikut adalah 10 karakter yang terdapat dalam film anime Suzume no Tojimari
  1. Suzume Iwato
Seorang gadis SMA berusia 17 tahun yang tinggal bersama bibinya di kota yang tenang di Kyushu .Di tengah reruntuhan yang luas, dia sering bermimpi aneh tentang dirinya berkeliaran di padang rumput sebagai seorang anak.
  1. Sota Munakata
Seorang pemuda yang dapat menutup ‘pintu’ yang membawa ‘bencana’. Dalam perjalanannya untuk menemukan pintu, dia bertemu Suzume, tetapi suatu peristiwa menyebabkan dia berubah menjadi kursi milik Suzume.
  1. Daijin
Seekor kucing putih misterius yang berbicara bahasa manusia dan tiba-tiba muncul di depan Suzume.
  1. Kursi anak
Kursi anak merupakan jelmaan dari sosok Sota yang berubah. Dulunya kursi ini digunakan oleh Suzume saat masih kecil.
  1. Tamaki Iwato
Bibi Suzume yang bekerja di koperasi nelayan. Ia telah hidup bersama Suzume sejak Suzume masih muda. Ia memiliki sifat yang protektif dan terkadang cerewet.
  1. Minoru Okabe
Rekan Tamaki Iwato yang juga bekerja di koperasi nelayan. Ia naksir dengan Tamaki yang merupakan bibi Suzume.
  1. Rumi Ninomiya
Seorang ibu yang membesarkan anak kembar seorang diri.
  1. Chika Amabe
Seorang gadis lincah yang ditemui Suzume saat mengunjungi Ehime. Rumah orang tuanya adalah penginapan yang dikelola keluarga.
  1. Tsubame Iwato
Ibu Suzume yang tak lain adalah kakak perempuan Tamaki. Ia pandai dalam memasak dan membuat kerajinan tangan.
  1. Tomoya Serizawa
Teman Sota yang memiliki sikap kasar namun sebenarnya peduli dengan teman – temannya.
  1. Hitsujirō Munakata
Kakek Sota yang saat ini dirawat di sebuah rumah sakit di Tokyo. Adapun inilah link nonton yang dapat diakses untuk menyaksikan trailer film anime Suzume no Tojimari. Klik di sini: Demikian informasi tentang film Suzume no Tojimari, mulai dari daftar 11 karakter, sinopsis, hingga link nonton trailer gratis. (Rizka Auliarahma)  

Leave a comment