Dua Guru MAN IC Sambas Studi ke Austalia, Wabup Fahrur Rofi Titip Pesan: Bawa Pulang Ilmu Majukan Daerah

27 Oktober 2022 20:57 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Dua orang guru MAN Insan Cendekia Sambas berangkat ke Australia dalam rangka studi tiru. Mereka adalah Aprilia Pustika dan Lisa Safaria.

Keberangkatan dua guru didukung penuh Pemerintah Kabupaten Sambas. Dengan harapan, bisa menyerap ilmu untuk memajukan MAN Insan Cendekia Sambas.

Baca Juga: Resmikan Kantor Cabang Pembantu Kuala Behe KSP CU Semarong, Sekda Landak Apresiasi Jerih Payah Pengurus

Sebelum bertolak ke Australia, dua guru MAN Insan Cendekia Sambas tersebut terlebih dahulu menemui Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, untuk meminta arahan, Selasa (25/10/2022)

Aprilia Pustika mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas khususnya Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi yang telah mendukung penuh keberangkatannya ke Australia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sudah Ditahan Polisi? Ini yang Dilakukan Kuasa Hukumnya

"Semoga kami bisa membawa ilmu baru dan hal-hal positif demi Sambas Berkemajuan," ucap Aprilia Pustika.

Sementara itu, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi berpesan kepada Aprilia Pustika dan Lisa Safaria bisa belajar dengan baik di Australia. Sehingga ilmu yang didapat bisa diterapkan di MAN Insan Cendikia Sambas.

Baca Juga: Fahrur Rofi Beri Selamat untuk Dua Guru MAN Insan Cendekia Sambas yang Berangkat ke Australia SAMBAS, insidep

"Saya ucapkan selamat kepada dua orang guru dari MAN IC Sambas yang akan berangkat ke Australia dalam rangka studi tiru dengan tema MAN IC Sambas Goes to Australia, From Sambas to The World, Oktober sampai November 2022," kata Fahrur Rofi.

Menurutnya, program tersebut merupakan kerja sama MAN IC Sambas dalam program Indonesia Australia Bridge School Partnership Program dengan Scotch College Melbourne.

Baca Juga: Buka Gerakan Nasional Aksi Bergizi, Irwan: Upaya Pencegahan Stunting

"Semoga Ibu Aprilia Pustika dan Lisa Safaria mendapatkan pengalaman, dan bisa menambah ilmu pengetahuan di sana,” ucapnya.

“Mudah-mudahan hal-hal positif yang didapat dalam program tersebut dapat dibawa pulang untuk ikut serta memajukan daerah," harapnya.***

Tags :

Leave a comment