Wakil Ketua DPRD Kalbar Prabasa Anantatur Minta Pemprov Komitmen untuk Capai Target Jalan Mantap

2 November 2022 10:15 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Wakil Ketua DPRD Kalbar, Prabasa Anantatur menyambut baik target pemerintahan Sutarmidji-Ria Norsan membangun infrastruktur jalan mantap mencapai 80 persen hingga akhir masa jabatannya.

Namun, Prabasa Anantatur mengingatkan Gubernur Kalbar Sutarmidji komitmen memberikan anggaran yang cukup. Agar target itu bisa dicapai.

Baca Juga: Legislator PKB Tanggapi Nasib Rohimah, ART Bandung yang Disiksa Majikan, Ahmad Cucun: Hukum Pelaku Maksimal

"Mudah-mudahan bisa. Jangan usulan target 80 persen, tapi dananya tidak bisa tercapai," kata Prabasa Anantatur, Rabu (2/11/2022).

Menurut Prabasa Anantatur, target 80 persen jalan mantap sangat bagus. DPRD Kalbar mendukung target tersebut.

Baca Juga: Mengenal Asal Mula Peringatan 'Hari Kematian' dari Meksiko

Legislator Partai Golkar ini memastikan, akan melihat berapa anggaran infrastruktur yang dianggarkan di Dinas Pekerjaan Umum.

"Kita akan lihat berapa anggaran yang dianggarkan Pemprov Kalbar terkait yang aspirasi disampaikan semua fraksi masalah infrastruktur," terangnya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kamu Pilih Kunci Mana? Cari Tahu Karakter Unik Terpendam dalam Diri Kamu yang Belum Terungkap

Sebelumnya, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan optimis target 80 persen jalan mantap bakal terwujud. Hal itu dia sampaikan dalam jawaban Gubernur terhadap pandangan fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD Kalbar Tahun Anggaran 2023.

"Sudah kita jawab, ruas-ruas jalan yang akan dibangun sudah disampaikan. Kalau itu dibangun InsyaAllah jalan mantap di Kalbar bisa mencapai 80 persen," pungkasnya.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment