Pinkan Mambo Bongkar Masa Lalu Kelam, Punya 24 Suami, Cuma Empat yang Sah

2 November 2022 23:18 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Penyanyi Pinkan Mambo kembali membuat pengakuan tentang masa lalunya yang kelam.

Kali ini Penyanyi Pinkan Mambo membongkar tentang jumlah suami. Ternyata dia punya 24 suami dan hanya empat yang menikah secara sah.

Pinkan Mambo memang tidak menyebut siapa saja nama –nama suami itu. Namun, dia mengatakan masa lalu kelamnya itu tak terjadi begitu saja. Ada proses yang panjang hingga dia punya 24 suami.

Dari 24 suami Pinkan Mambo itu, khalayak sejatinya tahu tiga nama yang sempat santer diberitakan menikah dengan mantan Duo Ratu tersebut. Mereka adalah Mayzal Reza Tobroni, Sandy Sanjaya, dan Steve Wantania.

Melansir kanal YouTube Apokalip11, Rabu (2/11/2022), pengakuan Pinkan Mambo ini malah disampaikan di depan anaknya, Michelle Ashlee Rezel, buah hatinya dengan Sandy Sanjaya.

“Saya mau ngaku satu hal, ke Michelle juga mau ngaku. Mami sebenernya nikah itu kan 3, 4 kali. Tapi yang lain itu sebenarnya ada yang enggak sah. Dua puluh suami enggak sah," kata Pinkan Mambo.

Baca Juga: Diduga Tragedi Itaewon Dipicu Kehadiran Seorang Artis Ternama, Delapan Saluran Televisi Tunda Acara Hiburan

Sejak kembali tampil di atas panggung musik beberapa waktu lalu dan aksi panggungnya viral, Pinkan Mambo memang semakin sering hadir di podcast sejumlah selebriti. Dan, setiap kali berbicara di podcast, Pinkan memang cenderung membuat pengakuan mengejutkan.

Pinkan bahkan tak ragu menyamakan dirinya dengan Vicky Prasetyo yang mengaku pernah menikah 24 kali.

"Indonesia mungkin punya Vicky Prasetyo, kemudian Indonesia juga punya Pinkan," lanjut Pinkan.

Baca Juga: Denise Chariesta Ngaku Diboikot! Beri Pesan Menohok ke Mba Bulan, Netizen: Gile, Artis Papan Atas Turun Gunung

Kabar yang beredar, Pinkan memang mengalami banyak kisah kelam berhubungan dengan lelaki. Itulah sebab dia seperti berubah dan menjadikan lelaki sebagai objeknya. Dulu dia bahkan pernah memacari lima lelaki sekaligus.

Pinkan pun langsung meluruskan bahwa ceritanya yang dinikahi 20 kali secara tidak sah itu memang tidak terjadi begitu saja. Ada proses dan cerita yang panjang. Jadi, dia tidak akan bercerita pada momen tersebut karena terkendala waktu.

"Ceritanya itu ngga gitu, ceritanya panjang habisin durasi. Kayak ini ngga cocok ini ngga cocok," lanjutnya.

Meski begitu, mantan rekan duet Maia Estianti itu tak lupa meminta maaf karena baru bicara sekarang terkait masa lalunya itu.

"Ya mungkin mohon maaf nih, mami baru jujur sekarang. Ya itu masa lalu aku. Tapi ya udahlah that’s my past. Michelle tahu yang berapa biji cowok, tapi yang lainnya aku baru jujur sekarang," katanya.

Baca Juga: Rumah Artis Wanda Hamidah Didatangi Satpol PP, Minta Bantuan Jokowi hingga Kapolri Listyo Sigit

Menariknya sang anak, Michelle, tak terkejut dengan pengakuan ibunya itu. Lebih lanjut, ketika ditanya perihal kriteria yang cocok untuk sang ibu, Michelle pun menyebutkan kriteria yang tak muluk-muluk. Michelle Ashley hanya menginginkan pria baik untuk suami sang mami.

"Kalau dibilang kaget sih, aku enggak kaget karena memang personality-nya," kata Michelle.

 

Tags :

Leave a comment