Inter Sudah Buka Negosiasi Perpanjangan Kontrak Edin Dzeko

5 November 2022 13:02 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Inter Milan dikabarkan sudah memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Edin Dzeko.

Penyerang haus gol Inter Milan, Edin Dzeko kemungkinan kontraknya diperpanjang selama setahun setelah sang pemain menunjukkan performa mengesankan sejauh musim ini.

Sebagaimana dilansir FCInter1908, bahwa Inter Milan telah memulai proses untuk mencoba menyetujui kontrak baru dengan Edin Dzeko, pemain asal Bosnia tersebut.

Baca Juga: Derby Panas, Awas Inter Milan Jalan Lagi Terpeleset, Juve Sudah Temukan Performa Terbaik

Kontrak Dzeko saat ini dengan Inter akan berakhir pada Juni 2023, namun, berkat performa kuatnya sejauh musim ini membuat Nerazzurri bersedia memperpanjang masa tinggalnya di Giuseppe Meazza semusim lagi menjadi Juni 2024.

Meski akan menginjak usia 37 tahun, namun Dzeko tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa dan bahkan mampu menjadi pemain yang diandalkan di ujung tombak tim besutan Simone Inzaghi.

Inter yakin mantan penggawa Manchester City itu masih memainkan peran penting pada musim depan, asalkan kebugaran dan menit bermainnya dikelola dengan baik.

Namun, Inter mungkin akan menawarkan gaji dengan angka yang lebih rendah dari yang ia terima saat ini.

Baca Juga: Lautaro Martinez Buka Gol, Bawa Inter Milan Taklukkan Fiorentina 4-3

Edin Dzeko saat ini mengantongi gaji 5 juta euro per musim, jika ingin bertahan manajemen Inter Milan mungkin akan menawarkan 3 juta euro per musim.

Jika Dzeko memutuskan untuk menolak memperpanjang kontrak, maka pada bursa transfer musim panas mendatang ia akan berstatus bebas transfer. Namun Inter Milan jelas ingin mempertahankannya.

 

Tags :

Leave a comment