KONI Kayong Utara Kirim 322 Atlet Ikuti Porprov Kalbar 2022 ke-XIII, Harap Tampil Maksimal

8 November 2022 11:47 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - KONI Kabupaten Kayong Utara mengirim 322 atlet terbaiknya untuk mengikuti pertandingan di ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Kalbar 2022 ke-XIII.

Ketua KONI Kayong Utara Daud Yordan berharap para atlet ini bisa tampil maksimal di ajang Porprov Kalbar 2022 ini. Sehingga bisa meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah.

Menurutnya, ajang Porprov Kalbar 2022 ke-XIII mempertandingkan 34 cabang olahraga. Atlet Kayong Utara putra dan putri sendiri mengikuti semua cabang yang dipertandingkan.

Baca Juga: Bengkayang Miliki Potensi Wisata, Komisi V DPRD Kalbar Dorong Pemerataan Infrastruktur Jalan dan Listrik

“Kita mengirimkan atlet putra sebanyak 230 orang, atlet putri 92 orang, sehingga totalnya sebanyak 322 orang," kata Daud Yordan, Senin (7/11/2022).

Untuk memaksimalkan penampilan para atlet, Daud Yordan menyampaikan, sebanyak 95 official dan pelatih juga diturunkan untuk mendampingi.

"Sebagian atlet sudah berangkat ke Pontianak untuk mengikuti pertandingan," kata Daud Yordan, yang juga petinju kebanggaan Indonesia itu.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Revenge Of Others, Lengkap Dengan Link Nonton dan Jadwal Tayang!

Ia mematikan, atlet Kayong Utara yang dikirim mengikuti ajang Porprov Kalbar 2022 ke-XIII merupakan atlet terbaik berdasarkan hasil seleksi yang profesional dan transparans.

"Setiap altet berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menampilkan penampilan terbaik bagi Kabupaten Karang Utara di Pekan Olahraga Provinsi," kata dia.

Ia berharap, agar setiap cabor dapat memberikan hasil yang terbaik. Namun, yang terpenting bagi Daud Yordan, pertandingan bisa berjalan lancar dan tidak ada atlet yang cidera.

"Kita berharap agar para atlet dapat tampil maksimal serta dapat memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten kayong Utara," harapnya.***

Tags :

Leave a comment