Spoiler The First Responders Episode 1: Jin Ho Gae Berhasil Menyelamatkan Kim So-Hee

15 November 2022 15:20 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Drama Korea The First Responders sudah tayang perdana pada Sabtu, 12 November 2022 untuk episode 1.

Ceritanya mulai seru! Mimin punya informasi mengenai spoiler drama Korea The First Responders episode 1.

Simak ulasan spoiler The First Responders episode 1 di bawah ini supaya kamu tidak ketinggalan kisah serunya!

Baca Juga: Profil Pemeran Utama The First Responders: Ada si Ganteng, Kim Rae Won!

Nah, untuk kamu yang belum sempat nonton The First Responders episode 1, baca spoiler ini untuk mengurangi rasa penasaran kamu.

Berikut informasi spoiler The First Responders episode 1 yang bisa kamu simak.
The First Responders episode 1 diawali dengan kisah Jin Ho Gae yang disidak oleh atasannya atas tindakan kasar Jin Ho Gae terhadap tersangkanya dalam ruangan komite.

Pertemuan itu dihadiri oleh beberapa tim polisi, anggota komite, pimpinan, dan Jin Ho Gae sebagai responden untuk melakukan penyidakan atas serangan yang dilakukan Jin Ho Gae kepada tersangkanya.

Atasannya memberitahukan kepada Jin Ho Gae bahwa ini tidak boleh dilakukan oleh pihak polisi dengan menginjak-nginjak hak asasi tersangka.

Jin Ho Gae atas nama polisi meminta maaf atas sikap, ucapan dan perilaku buruknya terhadap tersangka. Namun, ia tetap memastikan bahwa tersangka itu memang layak mendapat perlakuan seperti itu dan harusnya lebih parah lagi.

“Sebagai polisi harus tetap menegak keadilan”, ujar Jin Ho Gae.

Pada malam keesokannya cerita baru dengan kasus dimulai. Terjadi penculikan seorang gadis bernama Kim So-Hee yang sedang pulang dari makan malam bersama teman kerjanya.

Pada saat pulang mereka melewati jalan yang berbeda. Dengan melewati jalan yang sepi, gadis itu pun langsung tergeletak pingsan.

Ketika sadar, gadis ini sudah terbaring lemah dengan pipi yang terluka di suatu ruangan yang sangat tertutup dan dipenuhi oleh plastik.

Ruangan yang sangat gelap, tanpa ada ventilasi atau lubang udara sehingga membuat dia merasa sesak.

Dia pun langsung bergegas mencari pintu keluar untuk menyelamatkan dirinya, ketika keluar dari ruangan yang gelap itu dia berhadapan dengan seorang pria yang bernama Cho Doo-Chil.

Kemudian terjadi perkelahian hebat antara Kim So-Hee dan Cho Doo-Chil, dimana Kim meminta kepada Cho untuk melepaskan dirinya.

Namun pria jahat itu tidak mau melepaskannya, hingga terjadi lah pertengkaran hebat dan adanya tusukan pisau mengenai paha bagian dalam Kim.

Kim pun semakin lemah, banyak darah yang keluar dari pahanya dan dia pun jalan merangkak menuju kamar yang gelap tadi untuk menyelamatkan diri.

Sesampainya di kamar, ia langsut mencari earphone di dalam tas nya dan dia pun langsung memakainya. Tidak lama kemudian, ada panggilan masuk dari Ibu nya. Dia pun langsung meminta pertolongan kepada Ibunya untuk melaporkan ini kepada polisi atas kasus penculikan.

Di tempat yang berbeda, Bong Do Jin dan Song Seol bersama teman lainnya sedang menikmati mie instan yang sudah mereka masak. Kemudian, Gongmyung Pil mendapatkan panggilan dari Baek Cham bahwa ada laporan kasus penculikan.
Mereka pun langsung bergegas menuju lokasi yang dilacak melalui radar ponsel Kim.

Namun, keadaan jalan sangat tidak memungkinkan terjadi macet yang sangat panjang. Jin Ho Gae pun datang dengan menggunkan motor untuk meminta jalan kepada mobil yang ada di depan.

Baca Juga: Tinggal 18 Tahun sebagai Tunawisma di Bandara, Pria Ini Inspirasi Film The Terminal

Kemudian Jin Ho Gae dan tim lainnya berhasil sampai di lokasi kasus penculikan yang berada di apartemen. Namun mereka bingung untuk mencari korban berada di kamar apartemen nomor berapa.

Mereka pun berdiskusi mengenai strategi untuk menyelematkan Kim. Kim yang semakin lemah berusaha untuk melakukan permintaan tim damkar untuk menghidupkan api agar mereka bisa mendeteksi melalui suhu.

Kim pun berhasil menghidupkan api, kemudian Gongmyung Pil langsung melacak api tersebut melalui alat dan dia berhasil menemukan titik panas yang berada di apartemen nomor 1202.

Singkat cerita, mereka langsung bergegas kesana dan menangkap pelaku penculikan tersebut.

Nah, begitu lah spoiler The First Responders episode 1 yang bisa mimin informasikan.

Untuk kamu yang masih penasaran, kamu bisa nonton The First Responders di platform Disney Plus Hotstar.***

Tags :

Leave a comment