Samsung Galaxy A14 5G Segera Diluncurkan, Berbagai Model Akan Hadir serta Spesifikasi dan Fitur Terbaik

16 November 2022 08:44 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Salah satu perusahaan smartphone terbesar yakni Samsung kini bersiap untuk meluncurkan model baru dari seri smartphone A miliknya. Perangkat terbaru yang dimaksud yaitu Samsung Galaxy A14 5G.

Samsung Galaxy A14 5G yang baru-baru ini terlihat di situs web sertifikasi yang mengisyaratkan bahwa Samsung Akan meluncurkannya dalam waktu dekat.

Selain itu Samsung Galaxy A14 5G juga baru-baru ini terlihat di situs web Bluetooth Special Interest Group (Bluetooth SIG).

Baca Juga: Bingung Antara HP iQOO Neo 7 atau iQOO Neo 6 Pilih mana? Yuk Intip Spesifikasinya

Atas Kemunculan Samsung Galaxy A14 5G Ini menyiratkan bahwa headset mid-range raksasa teknologi Korea Selatan yang akan datang mungkin akan segera diluncurkan.

Samsung Galaxy A14 5G ini Akan segera diluncurkan di berbagai pasar karena database juga mengungkapkan nomor model untuk berbagai wilayah.

Melihat daftar online, Samsung Galaxy A14 5G membawa nomor model, SM-A146U, SM-A146VL, SM-A146W, SM-A146U, SM-A146U1/DS, SM-A146P, SM-A146P/N, dan SM- A146P/DSN.

Selain itu, penampakan Bluetooth SIG juga menegaskan moniker resmi Samsung Galaxy A14 5G. Sayangnya, selain nama dan ketersediaan di berbagai pasar.

Daftar ini tidak mengungkap detail lain terkait smartphone itu sendiri. Tetapi kita tahu bahwa itu akan mendukung konektivitas Bluetooth 5.2.

Serta ada beberapa laporan sebelumnya telah mengisyaratkan beberapa fiturnya. Ini akan berjalan pada Android 13 OS berbasis One UI 5.0 di luar kotak.

Perangkat Milik Samsung ini akan menampilkan layar Infinity U di bagian depan. Di sisi lain, bagian belakang dikabarkan menampilkan pengaturan tiga kamera.

Baca Juga: Handphone Terbaru: Google Rilis Android 13 Go Edition, Ponsel Memori Terbatas

Selain itu terdapat juga Fitur lain termasuk port USB Tipe C untuk pengisian daya dan transfer data serta jack headphone 3,5 mm.

Perangkat Samsung Galaxy A14 5G ini diperkirakan akan segera diluncurkan, jadi nantikan pembaruan lebih lanjut terkait masalah ini.***

Tags :

Leave a comment