Tinjau Pembangunan Masjid Agung Sekadau, Bupati Aron Harap Selesai Tahun Depan

16 November 2022 20:01 WIB
Ilustrasi

SEKADAU, insidepontianak.com - Bupati Sekadau Aron meninjau pembangunan Masjid Agung Sekadau, di Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (15/11/2022).

Bupati Sekadau Aron mengatakan, berdasarkan apa yang dilihat saat ini, pengerjaan pembangunan Masjid Agung memang memerlukan proses dan waktu yang cukup panjang.

“tentu dalam proses pengerjaan pembangunan Masjid Agung ini diperlukan orang-orang yang teliti dan ahli sehingga membuat proses pembangunan memakan waktu yang cukup lama, tetapi saya yakin pembangunan Masjid Agung ini pasti akan selesai hanya saja memerlukan waktu,” kata Bupati Aron.

Sesuai informasi yang ia dapatkan dari kontraktor, di Bulan Maret 2023 ini pastinya pembangunan fisik Masjid Agung ini sudah selesai.

“Untuk itulah, kita semua berharap agar tahun depan Masjid Agung ini bisa segera diresmikan,” kata Aron.

Baca Juga: Tabrakan di Jalan Lintas Sekadau-Sintang, Mobil Avanza Vs Fortuner, Satu Orang Patah Tangan

Menurut Aron, Masjid Agung ini tentunya akan menjadi masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Sekadau, maka dari itu pengerjaan pembangunan masjid ini harus dilakukan semaksimal mungkin.

Aron juga berharap kepada pihak pelaksana pekerjaan agar dapat bekerja dengan baik dalam pembangunan Masjid Agung ini sehingga dapat mencapai target di bulan Maret 2023 yang merupakan batas pengerjaan pembangunan Masjid Agung ini.

Baca Juga: Bupati Aron Harap Aparatur Desa di Sekadau Junjung Nilai Integritas

 

Tags :

Leave a comment