Sekda Ketapang Alexander Wilyo Minta RSUD Agoesdjam Layani Masyarakat dengan Baik

22 November 2022 14:13 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo meminta RSUD Agoesdjam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

Ia pun mengingatkan, layanan kesehatan sangat vital. Maka RSUD Agoesdjam sebagai rumah sakit besar di Ketapang harus menjamin pelayanan diberikan secara profosinal.

Baca Juga: Kasus ACT, Tiga Terdakwa akan Disidang dengan Agenda Saksi dan Eksepsi

"Kita diberikan kepercayaan, diberikan tugas tanggung jawab melayani masyarakat. Maka tanggung jawab ini harus dijalankan sebaik-baiknya," pesan Alexander Wilyo saat memimpin apel pagi di RSUD Agoesdjam Ketapang yang diikuti seluruh pegawai rumah sakit.

Kegiatan apel Senin keliling ini kata Sekda Alexander Wilyo, sebagai bentuk monitoring pemerintah terhadap kinerja instansi pelayanan masyarakat.

Baca Juga: Preview dan Sinopsis Curtain Call Episode 7 Beserta Link Nonton: Ri Moon Seong Asli Dapatkan Paspor, Siap Data

"Saya sudah ke BPBD, Pol PP dan hari ini ke sini (RSUD Agoesdjam). Dan nanti akan saya lanjutkan kebeberapa OPD yang terkait dengan pelayanan," katanya.

Ia berharap kepada seluruh jajaran RSUD Agoesdjam agar mengutamakan semangat pelayanan kepada masyarakat dan dapat terus meningkatkan pelayanan.

Baca Juga: KORMI Sanggau Gelar Muskab, akan Pilih Ketua Umum

"Seluruh masyarakat dan siapapun yang datang kes ini harus kita layani dengan baik," tegasnya.

Di kesempatan itu, Sekda Alexander Wilyo didampingi Asisten III yang juga pengawas RSUD Agoesdjam dan Kepala RSUD Agoesdjam.

Baca Juga: PLBN Entikong Diusulkan Jadi Kawasan Ekonomi Khusus, Bupati Sanggau Siap Support

Usai upacara, Sekda Alexander Wilyo turut meninjau langsung fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Agoesdjam sekaligus mengecek fasilitas kesehatan yang ada.***

Tags :

Leave a comment