Review The First Responders Episode 1 2 3: Ketika Polisi Berpangkat Letnan Beraksi Tanpa Bicara

22 November 2022 15:08 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - The First Responders adalah serial drama Korea bergenre thriller baru yang sukses mendapatkan rating pada titik puncak. Review The First Responders episode 1 2 3 akan mimin rangkum untuk kamu.

Adapun review dan sinopsis The First Responders episode 1 2 3 yang akan mimin bagikan namun mengandung spoiler sehingga pastikan kamu sudah nonton dramanya.

Penasaran bagaimana review drama Korea The First Responders episode 1 2 3 yang sempat mendapatkan rating tinggi dan mengalahkan drama Korea The Golden Spoon?

Baca Juga: LINK NONTON Chainsaw Man Episode 7: Pertarungan Sengit Denji vs Eternity Devil, Siapa yang Menang?

Inilah review dan sinopsis The First Responders episode 1 2 3 yang tayang setiap minggunya pada hari Jumat dan Sabtu.

Serial ini dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol.

Dalam setiap episode The First Responders ada pemain baru dan cerita baru yang harus dipecahkan kasusnya oleh tim detektif Jin Ho-gae, tim damkar Bong Do-jin, dan tim medis Song Seol.

Pemeran lainnya termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung dan banyak lagi .

The First Responders menceritakan kisah sebuah kantor polisi dan sebuah kantor pemadam kebakaran yang saling berkerjasama dalam mengungkap kasus kejahatan dan kebakaran pada kasus brutal dan tragis.

Pada episode pertama dari drama thriller dimulai dengan kasus penculikan. Letnan Jin Ho-gae yang bertugas sebagai detektif adalah seorang yang pemarah, keras kepala dan mengikuti kemauannya sendiri dalam memecahkan kasus daripada menjadi boneka pemerintah.

Letnan Jin Ho-gae pun diberi julukan “Anjing Jindo” karena sekali dia menggigit atau mendapatkan suatu kasus, sulit baginya untuk melepaskan kasus tersebut sebelum terpecahkan sampai ke akarnya.

Dia tidak mudah menyerah juga dapat memecahkan masalah dengan cepat dan tepat yang mengikuti cara-cara tidak konvensional untuk mendapatkan apa yang dia butuhkan.

The First Responders sangat mengetahui kasus kriminal yang kelihatannya tidak mungkin bisa diselesaikan dan diselamatkan. Tetapi mereka berhasil menyelesaikan setiap kasusnya dengan kerjasama tim.

Bahkan jika mereka tidak dapat menyelamatkan korban dari kasusnya, mereka tetap mencoba melakukan yang terbaik untuk memberikan keadilan kepada para korban.

Bong Do-jin dan Song Seol, bersama dengan Jin Ho-gae, bekerja sama untuk menyelesaikan kasus yang kelihatannya mustahil untuk dipecahkan.

Setiap episode memiliki kasus berbeda dari episode episode sebelumnya yang harus diselidiki oleh detektif Jin Ho-gae, Bong Do-jin dan Song Seol.

Kejahatan terhadap wanita adalah tema utama dalam serial ini, hal ini dikarenakan adanya hubungan dengan situasi serupa yang dihadapi wanita Korea Selatan setiap hari.

Sejauh ini, serial drama Korea The First Responders ini akan membuat penonton penasaran dengan kasus-kasus mereka dengan metode penyelesaian kasus yang tidak resmi.

Baca Juga: LINK STREAMING dan DOWNLOAD The First Responders Episode 2: Apa Motif Seo Melakukan Percobaan Bunuh Diri?

Penampilan luar biasa dari para aktor dalam pendalaman karakter seperti nyata dalam menampilkan emosi akan membuat penonton terpikat.

Sutradara juga berhasil membuat serial ini tetap ringan dengan diselingi adegan komedi yang membuat para penonton tertawa.

Demikianlah review dari drama Korea The First Responders yang bisa kamu saksikan via Disney+ Hotstar setiap hari Jumat dan Sabtu.

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment