Desas Desus Keretakan Ronaldo vs Bruno Fernandes Redam Akibat Piala Dunia 2022 di Qatar?

22 November 2022 15:17 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Keunikan Piala Dunia 2022 di Qatar tidak hanya terjadi terkait event yang memeriahkannya saja, para pemain dari berbagai timnas Negara juga memiliki keunikan menjelang event besar itu dimulai, hal itu yang terjadi pada Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Perlu diketahu, baik Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes sekarang tengah bermain di klub Inggris, Manchester United. Keduanya kini akan bertemu pada ajang Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung pada bulan November ini sampai Desember nanti.

Pertemuan keduanya diakibatkan karena kedua pihak akan saling mendukung timnas kelahiran mereka di Piala Dunia 2022 di Qatar. Seminggu sebelumnya, hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dikabarkan merenggang.

Baca Juga: LINK STREAMING Chainsaw Man Episode 7 Sub Indonesia: Seru! Aksi Gila dan Brutal Denji Lawan Eternity Devil

Terlebih lagi ketika Ronaldo usai diundang untuk wawancara dengan Piers Morgan, semenjak itu hubungan antara Bruno Fernandes dengannya diisukan sedang tidak membaik.

Seminggu sebelumnya, media menyoroti momen ketika Cristiano Ronaldo dan Morgan sedang bersalaman, dalam kesempatan itu mereka berdua terlihat tidak saling tatap menatap.

Begitupula ketika keduanya berada di ruang ganti, Cristiano Ronaldo tidak pernah mengeluargakan sedikit katapun untu Bruno Fernandes, begitupula sebaliknya.

Inilah kenapa rumor kerunyaman dari dua belah pihak di sorot oleh media, bahkan ketika saling berhadapan keduanya hanya terlihat berjabat tangan dengan kikuk.

Akan tetapi, hubungan yang tampak rumit tersebut diredupkan oleh rekan se-timnas, Joao Mario. Dia menerangkan bahwa peristiwa yang berada di balik ruang ganti merupakan sebuah candaan semata.

"Ronaldo selalu senang saat bersama tim nasional. Saya telah melihat dia baik-baik saja seperti biasanya dan seperti yang dia katakan sebelumnya, dia selalu senang berada di sini. Dia benar-benar fokus pada tim nasional dan pastinya dia akan sangat membantu kami di Piala Dunia ini," katanya kepada wartawan pada minggu lalu.

Lebih lanjut Mario menjelaskan bahwa hubungan mereka sebenarnya baik-baik saja, hal ini disaksikan sendiri olehnya ketika berada di ruangan yang sama bersama Bruno dan Ronaldo.

"Saya sedang berada di ruang ganti saat itu, saya melihat gambar. Itu adalah lelucon di antara mereka. Bruno Fernandes adalah salah satu yang terakhir tiba. Cristiano bertanya: 'Apakah Anda datang dengan perahu?'” ujar Mario ketika memberi kesaksian.

Entah kenapa kemudian ketika video tersebut menyebar, isu terkait keduanya dikabarkan sedang memburuk.

Ronaldo sendiri mengakui bahwa apa yang.terjadi di dalam ruang ganti hanyalah gurauan semata, tanpa perlu diperpanjang. Dia menerangkan hal itu ketika memberi statement di konferensi pers.

"Pesawatnya terlambat - saya bertanya apakah Anda datang dengan perahu," ungkap Ronaldo di depan awak media.

Kini, mereka dituntut untuk bermain sempurna ketika membela timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar, serta harus mengesampingkan urusan pribadi bila terjadi masalah individu.

Baca Juga: LINK NONTON Chainsaw Man Episode 7: Pertarungan Sengit Denji vs Eternity Devil, Siapa yang Menang?

Timnas Portugal akan berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar melawan tim yang diwadahi oleh Grup H, mereka databgnya dari berbagai pelosok dunia seperti Korea Selatan, Ghana, dan Uruguay.

Sedangkan pertandingan pertama bagi timnas Portugal pada Piala Dunia 2022 di Qatar dijadwalkan pada 24 November 2022, Ronaldo Cs pada laga perdana tersebut akan melawan Ghana. ***

Tags :

Leave a comment