Mayang Lucyana, Adik Vanessa Angel Percantik Hidungnya dengan Operasi Plastik: Lebih PD Kayak Artis Lain!

29 November 2022 23:37 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Cara Mayang Lucyana, adik dari mendiang Vanesha Angel dalam menyambut Tahun Baru 2023 bukanlah hal yang biasa.

Ia melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Katanya demi karier yang gemilang tahun depan.

Meski mengaku khawatir, namun Mayang Lucyana bersyukur ayahnya, Dody Sudrajat mendukungnya sepenuh hati, bahkan rela merogoh kocek sebesar Rp50 juta demi menjalani operasi plastik di bagian hidungnya.

Mayang Lucyana berharap dengan melakukan operasi bagian hidungnya ini, dia bisa menjadi lebih percaya diri sebagai artis yang berkarier di dunia entertainment, khususnya di dunia tarik suara.

Baca Juga: PSSI Lega Operasi Hidung Ronaldo Kwateh Lancar, Penyerang Timnas U19 Ini Sedang Tahap Pemulihan

"Jujur selama seminggu ini aku deg-degan, bahkan sampai saat ini juga deg-degan, tapi ini kan mau tahun baru, dan ada harapan untuk lebih baik lagi setelah ini di tahun mendatang," ungkap Mayang Lucyana, dilansir dari Youtube MY GIGS Channel, Selasa (29/11/2022).

Mayang Lucyana tidak sendirian, selain ditemani oleh ayahnya, Dody Sudrajat, tampak juga Barbie Kumalasari yang turut hadir menemaninya menjalani operasi plastik yang dilakukan di salah satu klinik di Jakarta ini.

Dody Sudrajat mengungkapkan, operasi plastik yang dijalani Mayang Lucyana ini dimulai pukul 16.00 Wib.

"Nanti kita lihat hasilnya bagaimana ya, sebelum kan begini hidung Mayang, nanti setelah operasi kita saksikan sama-sama bagaimana hasilnya," ungkap Dody Sudrajat.

Pascaoperasi, hidung Mayang Lucyana tampak tertutup perban. Bersama ayahnya, Dody Sudrajat dan Barbie Kumalasari, ketiganya menggelar press conference terkait operasi plastik yang dilakukan Mayang Lucyana.

Baca Juga: Fantastis! Biaya Operasi Plastik Lucinta Luna Miliaran Rupiah, Ada yang Tau Sumber Pemasukannya?

Dody Sudrajat pun terlihat senang melihat penampilan putrinya ini, menurutnya hidung Mayang Lucyana sudah terlihat bagus meskipun dalam balutan perban. Pernyataannya itu didukung oleh Barbie Kumalasari.

"Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar, tadi Mayang masuk ruang operasi pukul 16.00 sore, kemudian 45 menit kemudian operasi selesai dilaksanakan," kata Dody Sudrajat dalam temu pers itu.

Dody pun mengucap syukur karena operasi plastik yang dijalani Mayang Lucyana termasuk cepat, karena katanya berdasarkan pengalaman Barbie Kumalasari, ada operasi plastik yang sampai menghabiskan waktu hingga dua jam lamanya.

"Tadi saya juga menghitung menitnya sejak Mayang masuk hingga selesai, pas hanya 45 menit saja," bilang Dody Sudrajat sumringah.

Dijelaskannya juga Mayang Lucyana kini sudah mulai merasakan sakit di bagian hidungnya, dan dia pun sudah minum obat, jadi setelah ini kata Dody Sudrajat, mereka akan pulang ke rumah untuk beristirahat.

"Anak Daddy sekarang sudah cantik, hidungnya juga sudah tampak tinggi, pokoknya tahun baru, hidung baru," imbuhnya.

Mayang Lucyana yang belum bisa banyak bicara ini hanya menunjukkan senyumnya.

Tags :

Leave a comment