DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 8: Temukan Titik Terang Pembunuh Park Won Seok?

1 Desember 2022 14:32 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Revenge of Others episode 8 yang diperankan oleh Park Solomon dan Shin Ye-Eun sudah tayang pekan kemarin bersamaan dengan episode 7. Simak link download dan nonton dengan sub Indo yang akan mimin bagikan di sini.

Serial drama Korea Revenge of Others episode 8 tayang kemarin pekan dengan durasi 1 jam. Revenge of Others rilis perdana pada 9 November 2022 lalu. Nah, kamu bisa mengkilik link download dan nonton episode 8 lengkap dengan sub Indo di sini.

Hadir dengan cerita bergenre thriller dan penuh misteri akan membuat kamu penasaran dengan alur ceritanya, Revenge of Others akan tayang dengan total 12 episode. Berikut link download dan nonton episode 8 sub Indo yang sudah tayang pekan kemarin.

Baca Juga: LINK STREAMING May I Help You Episode 10 Sub Indonesia Gratis: Dong Joo Blak – blakan Akui Perasaannya

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton Revenge of Others episode 8 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Park Solomon, Shin Ye-Eun dan sederet artis lainnya. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Pada saat Ok Chan Mi mengira bahwa Ji Soo-Heon adalah pembunuh saudara kembarnya Park Won-Seok, dia pun langsung ingin membunuh Ji Soo-Heon dengan tangannya sendiri menggunakan pistol.

Namun, tembakan yang dilakukan Ok Chan Mi meleset dan hanya terkena pada bagian lengan Ji Soo-Heon. Tentu saja tembakan itu membuat Ji Soo-Heon terkejut, mengapa Ok Chan Mi melakukan itu kepadanya.

Ji Soo-Heon pun langsung melakukan pembelaan dengan mengambil alih pistol itu, agar tidak terjadi tembakan lagi. Dengan penuh air mata, Ok Chan Mi kecewa kepada Ji Soo-Heon yang sudah baik kepadanya selama ini.

Ji Soo-Heon pun berhasil mengambil pistol milik Ok Chan Mi, sambil mengatakan bahwa dia akan melakukan tembakan itu sendiri di depan Ok Chan Mi jika memang benar dia yang membunuh Park Won-Seok.

Cerita pun semakin tegang, saat Ji Soo-Heon mengarahkan pistol ke kepalanya sambil bertanya berulang kali kepada Ok Chan Mi apakah dia percaya bahwa Ji Soo-Heon lah yang membunuh kakaknya.

Ok Chan Mi hanya bisa menangis dan terdiam atas kekecewaannya terhadap Ji Soo-Heon. Di waktu yang sama ada panggilan masuk di telepon seluler milik Ok Chan Mi. Panggilan masuk itu pun dari nomor Park Won-Seok.

Sungguh ini sangat mengejutkan bagi Ok Chan Mi, semenjak insiden tewas nya Park Won-Seok dia tidak mengetahui dimana telpon seluler milik saudara kembarnya itu berada.

Namun, malam itu panggilan dari Park Won-Seok atau Ok Chankyu masuk tetapi tidak ada suara yang terdengar melainkan hanya nada dering yang berbunyi.

Ok Chan Mi pun langsung percaya bahwa bukan Ji Soo-Heon yang membunuh saudara kembarnya itu melainkan orang lain yang memegang telpon seluler milik kakaknya itu.

Singkat cerita, Ok Chan Mi pun mendengar terus menerus paggilan masuk waktu itu melalui rekaman suara miliknya. Dia mendengar dan tau betul nada dering yang ada di dalam panggilan suara itu dan memberitahu Ji Soo-Heon.

Di malam saat perayaan ulang tahun Ok Chan Mi di tempat karaoke yang merupakan kejutan dari Ji Soo-Heon, Seok Jae-Bum, Chung Su-Bin dan Ajung datanglah Gi O-Sung yang sedang mencari Seok Jae-Bum.

Pada saat itu Gi O-Sung menerima panggilan dan nada deringnya persis dengan yang ada di dalam rekaman suara milik Ok Chan Mi.

Ji Soo-Heon pun langsung mendapatkan titik terang atas pelaku pembunuhan Park Won-Seok dan langsung memberitahukan hal ini kepada Ok Chan Mi.

Apakah Gi O-Sung dalang di balik pembunuhan Park Won-Seok?

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON May I Help You Episode 10 Sub Indonesia:Spoiler, Jadwal Tayang, Link Streaming Ada Di Sini

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton Revenge of Others episode 8 yang sudah tayang pekan kemarin.

Berikut link download dan nonton Revenge of Others episode 8 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menononton.***

Tags :

Leave a comment