DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 8 Sub Indo: Apa Yang Dirahasiakan Gi O-Sung dari Seok Jae-beum?

1 Desember 2022 14:55 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Revenge of Others episode 8 yang mengudara setiap hari Rabu sudah tayang pekan kemarin. Simak link download dan nonton dengan sub Indo yang akan mimin bagikan di sini.

Serial drama Korea Revenge of Others episode 8 tayang kemarin pekan dengan durasi 1 jam. Revenge of Others rilis perdana pada 9 November 2022 lalu. Nah, kamu bisa mengkilik link download dan nonton episode 8 lengkap dengan sub Indo di sini.

Hadir dengan cerita bergenre thriller sangat membuat para penonton penasaran di setiap episodenya, Revenge of Others akan tayang dengan total 12 episode. Berikut link download dan nonton episode 8 sub Indo yang sudah tayang pekan kemarin.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 8: Temukan Titik Terang Pembunuh Park Won Seok?

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton Revenge of Others episode 8 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Park Solomon ini. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Revenge of Others episode 8 dimulai dengan Ji Soo-heon memberitahu Ok Chan-mi tentang nada dering Gi O-sung dan sepertinya dialah yang menelponnya pada malam itu.

Mendengar hal itu membuat Ok Chan-mi ingin bergegas menemui Gi O-sung dan menanyainya tetapi Ji Soo-heon menghentikannya dan menyuruhnya untuk menyelidiki terlebih dahulu.

Di sisi lain, Seok Jae-beum membohongi Gi O-sung dan menyadari bahwa hubungan antara dia dan Won-seok mungkin lebih dekat dan berbeda dengan apa yang dia pikirkan.

Kemudian polisi yang melakukan penyelidikan atas kasus Sa Jung-Gyeong akhirnya mendapat petunjuk karena tanda terima yang tertinggal di TKP dapat membantu mereka menemukan pelakunya.

Detektif Hyun Jong-kook menemukan petunjuk di kafe studi, dan apa yang dia temukan adalah sesuatu yang sulit dipercaya.

Saat mengetahui nada dering Gi O-Sung, Ok Chan Mi dan Ji Soo-heon memutuskan untuk memeriksa panggilan keluar telepon Gi O-sung untuk mengetahui apakah dia yang menelpon waktu itu.

Ok Chan Mi dan Ji Soo-heon juga meminta bantuan A-jung dan So-yeon yang merupakan teman satu kelas Gi O-Sung untuk mengambil teleponnya.

Soo-yeon pun langsung membuat keribuatn di kelas dengan cara menjaili Gi O-Sung sementara A-jung mengambil telepon selulernya dan menyerahkannya kepada Ji Soo-heon.

Soo-heon pun bergegas ke toilet pria dan mengecek telpon selulernya namun tidak ada panggilan keluar dari 4 hari yang lalu. Ternyata Gi O-Sung membeli telepon baru karena telah kehilangan telepon sebelumnya.

Tidak berakhir disitu, Ji Soo-heon dan Ok Chan Mi tetap berusaha untuk mendapatkan bukti melawan Gi O-sung dengan menuju ke rumah Gi O-Sung dengan bantuan adiknya Kook Ji-hyun.

Ok Chan Mi pun meminta bantuan kepada Jae-beum untuk bertemu O-sung agar dia bisa mengulur waktunya untuk pulang ke rumah sementara Ji Soo-heon mencari petunjuk di rumahnya.

Kook Ji-hyun pun membawa Soo-heon pulang ke rumahnya dan mempersiapkan materi belajar, tetapi Ji Soo-Heon mengalihkan perhatiannya dan bergegas pergi ke kamar Gi O-sung untuk mencari barang bukti.

Namun, yang dia temukan hanyalah beberapa polaroid sementara Gi O-sung bergegas pulang setelah mengetahui bahwa Ji Soo-heon ada di rumahnya.

Apa yang dirahasiakan Gi O-sung dari sahabatnya Seok Jae-Bum?

Kenapa Gi O-sung panik ketika mengetahui Ji Soo-heon ada di rumahnya?

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 7: Akankah Ingatan Seok Jae-Bum Kembali Pulih?

Makin akhir episode makin seru ya ceritanya, untuk kamu yang penasaran saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton Revenge of Others episode 8 sub Indo yang sudah tayang pekan kemarin.

Berikut link download dan nonton Revenge of Others episode 8 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat. Jangan sampai kelewatan ya!

KLIK DI SINI

Selamat menonton.*

Tags :

Leave a comment