Link Streaming The First Responders Episode 6 Sub Indo Tayang Besok Malam

1 Desember 2022 22:55 WIB
Ilustrasi

insidepontianak.com - Drama Korea The First Responders sudah memasuki setengah perjalanan dari total episode. Berikut ini mimin akan informasikan link streaming The First Responders episode 6 sub Indo di sini.

Serial drama Korea The First Responders episode 6 akan tayang besok malam tentunya dengan kasus yang rumit. The First Responders rilis perdana pada 12 November 2022 lalu. Nah, kamu bisa mengkilik link streaming episode 6 lengkap dengan sub Indo sebentar lagi.

Kita ketahui drama Korea The First Responders berlatang belakang dengan berbagai kasus yang harus diselidiki. Penasaran dengan kasus berikutnya? Inilah link streaming The First Responders episode 6 dengan sub Indo.

Sebelum mimin informasikan link streaming The First Responders episode 6 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Kim Rae Won ini. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, detektif Jin Ho Gae dan Bong An-Na berhasil menyelamatkan berkas yang di palsukan oleh rentenir.

Loan Shark sebagai bos mapia dari rentenir yang tidak memiliki hati nurani dengan sengaja memalsukan berkas pinjaman nasabah untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Baca Juga: Inilah 5 Drama Korea Rating Tertinggi Selama Bulan November. Ada Drama Favorit Kamu Di Sini?

Dengan memberikan bunga pinjaman yang tinggi dan tidak sesuai dengan pinjaman aslinya membuat ibu dari Sung Yu-Bi ini tidak terima. Tagihan itu pun dilakukan oleh bos Loan Shark langsung di rumah duka.

Tidak hanya Sung Yu-Bi yang merasakan hal itu, tetapi nasabah lainnya pun juga merasakan hal yang sama. Hal ini membuat mereka kompak untuk membawa kasus ini ke pengadilan.

Bersama detektif Jin Ho-Gae dan Bong An-Na kasus ini pun dikawal hingga selesai, namun ada beberapa masalah saat hakim meminta Bong An-Na untuk membuktikan bahwa ada pemalsuan berkas.

Bong An-Na pun langsung mengecek keaslian dari berkas pinjaman Sung Yu-Bi, dengan membawa berkas tersebut ke laboratorium di Korea Selatan.

Dalam proses pengecekan, Do-Hyung yang merupakan anak buah dari bos Loan Shark membuat rencana agar pihak polisi tidak bisa membuktikan adanya pemalsuan dari berkas tersebut.

Namun, bukan detektif Jin Ho-Gae namanya kalau tidak bisa menggagalkan rencana tersebut. Dengan berbagai upaya yang dilakukannya, akhirnya Jin Ho-Gae bisa membuat rencana Do-Hyung berjalan dengan baik.

Bong Do-Jin dan Song Seol pun langsung siap siaga, saat mengetahui akan adanya ledakan bom pada laboratorium tempat dimana Bong An-Na mengecek keaslian berkas tersebut.

Dan akhirnya, rencana Ji Hyun-Joon pun gagal dan Bong An-Na bisa membuktikan bahwa telah terjadi pemalsuan berkas yang dilakukan oleh bos Loan Shark.

Setelah selesai masalah pemalsuan berkas yang dilakukan oleh rentenir, Ma Tae-Hwa geram dengan aksi detektif Jin Ho-Gae yang selalu sukses dalam menyelesaikan kasus.

Ma Tae-Hwa pun ingin menyingkirkan detektif Jin Ho-Gae yang merupakan ancaman bagi kelancaran bisnisnya.

Tidak lama kemudian, detektif Jin Ho-Gae pun mendapatkan panggilan tidak dikenal dan orang tersebut ingin bertemu dengannya.

Apakah detektif Jin Ho-Gae dalam masalah besar?

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link streaming The First Responders episode 6 sub Indo yang akan tayang besok malam. Jangan sampai terlewatkan!

Berikut link streaming The First Responders episode 6 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

Klik Di Sini https://www.hotstar.com/id/tv/the-first-responders/1260122126?utm_source=google&utm_medium=cpc&utm_campaign=PFX_Performance_Search_Prospecting_NEEV-All-Device-Indonesia_25Nov_Web&utm_term=hotstar%20com%20id%20activate

SelamaBaca Juga: Cho Gue Sung Hampir Selamatkan Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar: Skor 2-3t menonton.***

 

Tags :

Leave a comment