Tim Samurai Biru Bikin Jerman Tersingkir Dari Piala Dunia 2022 Qatar, Ao Tanaka Pahlawan Jepang

2 Desember 2022 15:21 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Tim Samurai Biru tampil mengejutkan saat melawan Spanyol hingga melaju ke babak 16 besar dari Grup E Piala Dunia 2022 Qatar. Sementara itu, Jerman gagal lagi pada Piala Dunia 2022 ini.

Ao Tanaka berhasil mencetak gol untuk Samurai Biru unggul 2-1 dari Spanyol sehingga timnas Jepang genggam tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar sebagai juara Grup E.

Kemenangan tim Samurai Biru itu saat melawan Spanyol 2-1 dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar sementara Jerman tersingkir dari turnamen meski mengalahkan Kosta Rika 4-2.

Baca Juga: Marcus Rashford Ngamuk Membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Maguiere Turut Senang

Tim Samurai Biru masuk ke pertandingan di Stadion Internasional Khalifa sebagai underdog menyusul kekalahan 1-0 dari Kosta Rika selama putaran kedua pertandingan grup Piala Dunia 2022 Qatar.

Kekalahan tim Samurai Biru, ditambah dengan skor imbang 1-1 antara Jerman melawan Spanyol, membuat grup tersebut terbuka lebar untuk serangkaian mutasi.

Kedua tim mulai memperlihatkan aksi memukau di babak kedua hingga berlangsung dramatis. Kosta Rika bangkit dari ketinggalan untuk memimpin 2-1 Jerman. untuk menyingkirkan Spanyol.

Tampa diduga Jerman berhasil menyamakan kedudukan berkat dua gol dari Kai Havertz sebelum terciptanya gol keempat melalui Niclas Fullkrug.

Berharap Spanyol cetak dua gol yang menjadi gol penyeimbang saat melawan Jepang akan memberi kesempatan kepada Jerman melaju ke babak 16 besar bersama Spanyol.

harapan itu tidak pernah sampai. Ritsu Doan dan Ao Tanaka tetap menjadi pahlawan Jepang dan Spanyol akan menghadapi juara Grup F Maroko pada Selasa mendatang di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Mereka menyesali Kekalahan Jerman saat berhadapan dengan Jepang pada pertandingan pembukaan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar yang membuat mereka gagal pada tahun ini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Behind Every Star Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo: Lengkap Dengan Sinopsis!

Luka mendalam untuk Jerman atas kekalahan dari timnas Jepang yang membuat mereka tersingkir dari turnamen berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 92 tahun sejarah kompetisi.

Kemudian dalam laga selanjutnya tim Samurai biru akan melawan Kroasia, yang melaju sebagai runner-up Grup F Piala Dunia 2022 Qatar setelah bermain imbang 0-0 dengan Belgia.***

Tags :

Leave a comment