DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 7 Sub Indo: Jin Do Joon Menentang Sang Kakek?

5 Desember 2022 08:26 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Reborn Rich episode 7 sub Indo sudah tayang kemarin malam, kamu bisa dapatkan link download dan nonton di sini.

Berikut adalah link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 7 sub Indo yang tayang pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Adapun pengunduran jadwal tayang drama Korea yang di bintangi oleh Song Joong Ki, hal ini dikarenakan adanya pertandingan Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Penasaran dengan ceritanya, inilah link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 7 sub Indo.

Baca Juga: Awas Spoiler! Link Streaming Reborn Rich Episode 7 Sub Indo Tayang Besok Malam

Sebelum mengakses link download dan nonton drama Reborn Rich episode 7 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama Korea yang memiliki rating tinggi ini. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Dapat diketahui bahwa pada episode sebelumnya sang kakek (Jin Yang-Cheol) terkejut dengan kedatangan cucu bungsunya Jin Do Joon.

Dimana pada saat itu, kakek sedang menunggu kedatangan pemilik utama dari perusahaan Miracle dan ternyata dia adalah cucunya sendiri Jin Do Joon.

Sejak saat itulah, perang terbuka antara si kakek yang merupakan pemilik dari Soonyang Grup dan sang cucu yang merupakan pemilik utama Miracle.

Si kakek tidak percaya bahwa cucu sendirinya lah yang menentang segala rencana bisnisnya termasuk pada proyek pembangunan kota baru di Korea.

Selain itu, Jin Do-Joon juga menentang kakek karena sudah mendukung Choi Chang-Je yang merupakan menantu sekaligus pamannya sebagai Walikota baru di Korea.

Jin Do-Joon mendukung penuh sang paman dalam melakukan kampanye nya hingga mendapatkan jabatan sebagai Walikota di Korea.

Pemilik utama Soonyang Grup pun tahu betul rencana yang disusun oleh cucunya itu, dengan dia membantu Choi Chang-Je sebagai Walikota maka ia akan mendapatkan proyek tersebut.

Tentunya, Jin Yang-Cheol juga memiliki rencana agar proyek yang didapatkan cucunya itu tidak berjalan dengan baik sehingga akan di ambil alih oleh Soonyang Grup.

Salah satunya dengan cara menjatuhkan nama baik Choi Chang-Je dengan kasus suap yang diterimanya dari Miracle pada saar melakukan proses kampanye.

Sang kakek pun memberikan peringatan kepada cucunya untuk fokus kuliah tanpa harus mencampuri urusan bisnisnya apalagi menjadi pesaing dalam bisnisnya itu.

Apa yang akan dilakukan Jin Do Joon kepada kakek?

Akankah dia sebagai cucu bungsu dan bagian dari keluarga Soonyang Grup akan menentang sang kakek?

Atau, dia menerima permintaan sang kakek untuk fokus pada perkuliahannya?

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 6 Sub Indo: Perang Terbuka Antara Jin Yang-Cheol dan Jin Do Joon

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton Reborn Rich episode 7 sub Indo yang sudah tayang kemarin malam.

Berikut link download dan nonton Reborn Rich episode 7 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment