DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 8: Jin Do-Joon Membuat Kekacauan Di Hari Bahagia Jin Sung Joon

5 Desember 2022 17:25 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Serial drama Korea reborn Rich episode menjadi drama yang sangat dinanti oleh para penggemar, termasuk di tanah air. Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo.

Drama Korea Reborn Rich sendiri bercerita tentang kehidupan kedua atau reinkarnasi dari Dojun. Simak link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 lengkap dengan sub Indo, mimin juga akan memberikan sedikit spoiler pada episode terbaru yang diperankan Song Joong Ki.

Baca Juga: HP 2 Jutaan Bulan Desember 2022: Samsung Galaxy A04s vs Realme C35 Mana yang Lebih Top?

Tanpa berlama – lama, inilah link download dan nonton Reborn Rich episode 8 sub Indo lengkap dengan spoiler nya.

Pada episode 8 diawali dengan kabar bahagia atas pernikahan Jin Sung-Joon dan Mo Hyun-Min yang di selenggarakan dalam waktu dekat.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi keluarga Soonyang Grup terutama sang ayah Jin Young-Ki yang merupakan anak pertama dari Jin Yang-Cheol.

Di tempat lain, Jin Do-Joon sedang mengatur strategi baru setelah mengetahui rekan bisnisnya membatalkan rencana untuk mengikuti DMC.

Pembatalan tersebut di karenakan adanya pengaruh sang kakek Jin Yang-Cheol untuk menghancurkan proyek Miracle yang dipimpin oleh cucu bungsunya sendiri Jin Do-Joon.

Bukan Jin Do-Joon namanya yang mudah menyerah untuk mendapatkan proyek itu walaupun rencannya tidak berjalan mulus dan telah dikacaukan oleh kakek.

Diketahui pada episode sebelumnya, Jin Yang-Cheol mendatangi anak bungsunya Jin Yoon-Ki yang merupakan ayah dari Jin Do-Joon.
Pada pertemuan itu, Jin Yang-Cheol memperingatkan Jin Yoon-Ki untuk bisa memberitahukan ke cucu bungsunya Jin Do-Joon untuk tidak terlibat dalam bisnis Soonyang Grup.

Dimana telah diketahui bahwa, Jin Do-Joon telah memiliki saham Soonyang Grup dan akan membeli seluruh sahamnya. Namun, Jin Yang-Cheol memberikan rumah sakit milik yang merupakan anak perusahan Soonyang Grup kepada Jin Yoon-Ki sebagai peringatan.

Peringatan sang kakek yang memberikan semua berkas dari anak perusahaan Soonyang Grup yaitu rumah sakit Soonyang, memberikan titik terang bagi Jin Do Joon.

Salah satu daftar nama pasien VIP tersebut terdapat sebuah nama yaitu Ju Yeong-Il yang merupakan pimpinan perusahaan Daeyoung Grup yang juga merupakan pesaing utama dari Soonyang Grup.

Mengetahui hal itu, Jin Do-Joon bersama Oh Se-Hyun menjalankan misinya untuk mendatangi Ju Yeong-Il di rumah sakit Soonyang yang sedang menjalankan perawatan.

Dalam pertemuan itu pun, Jin Do-Joon berhasil mempengaruhi Ju Yeong-Il dan membuatnya begitu marah hingga langsung ingin bertemu Jin Yang-Cheol pemilik utama dari Soonyang Grup.

Kemarahan Ju Yeong-Il membuat Jin Yang-Cheol kesal dan berpengaruh pada keputusan kakek untuk memberikan hadiah pernikahan cucu sulungnya itu. Tidak lama kemudian, di ruangan pengantin Jin Do-Joon mendatangi Jin Sung-Joon.

Jin Do-Joon pun mengucapkan selamat kepada sang kakak atas pernikahannya bersama Mo Hyun-Min. Namun, Jin Sung-Joon kurang senang dengan adanya kedatangan Jin Do-Joon.

Pada saat makan malam, dimana semua keluarga Soonyang Grup berkumpul sangat menunggu hadiah apa yang akan diberikan kakek kepada cucu sulungnya itu.

Semua menunggu dan penasaran berapa banyak saham yang akan diberikan kepada cucu sulungnya itu. Namun, semua anggapan keluarga Soonyang grup ini tidak sesuai dengan ekspetasi mereka.

Sang kakek tidaklah memberikan hadiah berupa saham Soonyang Grup, melainkan hanya memberikan jabatan sebagai pimpinan di salah satu gudang milik Soonyang Grup.

Apakah ini salah satu rencana dari Jin Do-Joon?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo yang sudah tayang kemarin malam.

Untuk link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo akan mimin bagikan sebentar lagi.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 8:Pernikahan Jin Sung-Joon dan Mo Hyun-Min. Apa Hadiah Dari Sang Kakek

Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment