Ratu Rizky Nabila Cerai Lagi, Ibrahim Karang Cerita Demi Lima Ratus Ribu Rupiah: Yang Saya Lakukan Ceroboh

5 Desember 2022 21:38 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Harusnya Ratu Rizky Nabila sedang menikmati momen bersama suami keduanya, Ibrahim Alhami, tapi apa daya baru menikah pada Sabtu, 26 November 2022, keduanya malah memutuskan bercerai tiga hari kemudian. Kok bisa begitu?

Tudingan Ratu Rizky Nabila menyukai pria lain pun santer terdengar, setidaknya itu yang dikatakan Ibrahim Alhami ke publik. Kepadanya mantan istrinya itu mengaku menyayangi pria lain.

Dan alasan itu juga yang diungkap Ibrahim Alhami, di balik alasan mengapa ia menalak Ratu Rizky Nabila, tiga hari setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, tepatnya pada Rabu, 30 November 2022.

Terang saja kabar ini mengagetkan publik, apalagi Ratu Rizky Nabila dalam unggahannya di media sosial Instagram-nya pada Sabtu, 3 Desember 2022, seolah mempertegas kabar itu, meskipun tidak secara langsung mengatakan apa alasan di balik percerainnya.

Baca Juga: Terungkap, Kasus Pembunuhan dan KDRT di Depok Dipicu karena Pelaku Kesal Istri Minta Cerai

"Hidup itu tidak melulu sempurna,,, ga melulu membuat keputusan benar, ga melulu bodoh dan ga melulu pintar. Saya datang hari ini satu kali cukup. Untuk menjawab pertanyaan kalian, menjadi diri saya secara gamblang, disertai Emosi dan perasaan yang tidak menentu, tentu saja saya tau "salah ", tulisnya di laman Instagram-nya, dilansir Senin (5/12/2022).

Rupanya unggahan ini menjawab soal undangan podcast dari Uya Kuya. Pasalnya pada Senin (5/12/2022), Ratu Rizky Nabila mengunggah potongan video yang menunjukkan suasana podcast bersama Uya Kuya, dan tampak juga hadir di sana, sang mantan suami, Ibrahim Alhami.

Dalam unggahan itu, Ratu Rizky Nabila terdengar mengucapkan kalimat yang ditujukan kepada Ibrahim Alhami.

"Sangat disayangkan, mengarang cerita, gimana udah famous kah? demi uang lima ratus ribu, gimana?" ucapnya.

Sementara Uya Kuya tampak membujuk Ratu Rizky Nabila untuk duduk di sebelahnya, sedangkan Ibrahim Alhami justru terlihat senang, ia menyapa mantan istrinya itu dengan mengucapkan 'Hai'.

Baca Juga: Mayang Lucyana, Adik Vanessa Angel Percantik Hidungnya dengan Operasi Plastik: Lebih PD Kayak Artis Lain!

Menjawab unggahan Ratu Rizky Nabila dua hari lalu itu, ibu satu anak ini juga menegaskan, ia tidak mau dan tidak akan ada di Talkshow manapun, atau di podcast mana pun.

"Akan lebih baik saya diam. Dan fokus pada apa yang penting untuk anak dan hidup saya kedepan. Yang saya lakukan ceroboh, dan saya pun sudah menyadari itu. Saya bersyukur masih banyak orang yang mau menahan suudzon menjadi khusnudzon-nya kepada saya," tulisnya.

Ratu Rizky Nabila juga menegaskan ini merupakan jawabanya kepada media televisi atau podcast apapun itu.

"Saya gamau jualan beginian buat cari makan. Assalamualaikum," tutupnya mengakhiri caption unggahannya.

Sisi lain dalam stroy Instagram-nya, Ratu Rizky Nabila juga tampaknya memberikan klarifikasi atas pernyataan sepihak Ibrahim Alhami yang terpublis di banyak media.

Melansir story Instaram-nya, Senin (5/12/2022), Ratu Rizky Nabila menampilkan tangkapan layar pemberitaan mengenai perceraiannya. Ia juga menyertakan kalimat yang bernada bantahan atas pemberitaan itu.

"Menjijikkan, dia yang masuk keatas, dia yang playing victim. Ya Allah ya Rab..tunjukkan siapa pemainnya, bagaimana agendanya, hari ini. Buat teman-teman yang hujat saya gpp, buat teman-teman yang masih menilai terima kasih," tulisnya di unggahan story Instagram-nya itu.

Rupanya ini terkait pernyataan Ibrahim Alhami yang beredar di media sosial terkait alasan dia menalak Ratu Rizky Nabila di kediaman mantan istrinya itu.

Tags :

Leave a comment