DOWNLOAD dan NONTON The First Responders Episode 7: Akankah Detektif Jin Ho-Gae Menemukan Pelaku Asli?

6 Desember 2022 19:18 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - The First Responders episode 7 sub Indo sudah tayang pada 3 Desember 2022 lalu, cerita semakin menegangkan ketika Detektif Jin Ho-Gae dinyatakan tersangka. Penasaran? Silahkan klik link download dan nonton di sini.

Serial drama Korea The First Responders episode 7 sub Indo tayang dengan durasi 68 menit pada Sabtu lalu. Bagi yang kelewatan menyaksikan cerita episode terbarunya, kamu bisa mengklik link download dan nonton sebentar lagi.

Sudah diketahui bahwa drama Korea yang diperankan oleh Korea Kim Rae Won rilis pada 12 November lalu. Nah, kamu akan mendapatkan link download dan nonton The First Responders episode 7 lengkap dengan sub Indo di sini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Connect Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indonesia No Sensor dan Tanpa Iklan, Unduh Gratis di Sini!

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton The First Responders episode 7 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang memiliki rating tinggi ini. Pastikan kamu tidak melewati dan sudah nonton episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, terjadi kasus kebakaran di gedung konveksi dan memakan korban yaitu Bang Pil-Gu. Tim polisi Taewon pun menyelidiki kasus tersebut.

Namun, bukti yang diamankan semuanya mengarah kepada detektif Jin Ho-Gae.

Tentunya mereka tidak percaya bahwa detektif Jin Ho-Gae lah yang melakukan hal buruk ini. Gongmyung Pil sebagai rekan kerja tidak percaya dan Bong Do-Jin berusaha keras untuk mencari bukti lainnya bahwa bukan detektif Jin Ho-Gae pelaku atas kejadian tersebut.

Di tempat lain, detektif Jin Ho-Gae kabur dari tahanan polisi untuk mencari kebenaran atas kasus kebakaran tersebut dengan kondisi perut yang masih terluka akibat tusukan Cho Doo-Chil yang merupakan narapidana.

Diketahui bahwa Cho Doo-Chil memiliki dendam pada detektif Jin Ho-Gae yang sudah memasukannya ke dalam penjara atas kasus penculikan dan percobaan pembunuhan pada Kim So-Hee beberapa waktu lalu.

Ketika mengetahui detektif Jin Ho-Gae masuk ke dalam penjara, Cho Doo-Chil sudah menunggu dan bersiap untuk membantainya di dalam penjara itu.

Alhasil, detektif Jin Ho-Gae pun terkena tusukan dan dilarikan ke rumah sakit. Pada saat itu lah dia memulai aksinya dengan melarikan diri untuk mencari pelaku asli atas kasus kebakaran dan pembunuhan tersebut.

Detektif Jin Ho-Gae mulai mencari informasi dengan menemui Butane yang juga menjadi korban kasus kebakaran di gedung konveksi itu, namun sempat diselamatkan oleh tim medis dan dilarikan ke rumah sakit.

Detektif Jin Ho-Gae menanyakan apakah ada pemukiman warga di sekitar gedung tersebut, Butane pun menginformasikan bahwa ada tempat tinggal pemulung di sekitaran gedung.

Apa yang akan dilakukan detektif Jin Ho-Gae di pemukiman pemulung itu?

Akankah detektif Jin Ho-Gae mendapatkan bukti baru yang bisa melepaskannya dari status tersangka?

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton The First Responders episode 7 sub Indo yang sudah tayang beberapa waktu lalu.

Baca Juga: LINK NONTON Connect Gratis Full Episode Lengkap Sinopsis: Pencarian Bola Mata yang Ada di Pembunuh Berantai

Berikut link download dan nonton The First Responders episode 7 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment