LINK STREAMING Connect Full Episode 1 2 3 4 5 6, Nonton Maraton Gratis dan Aman di Link Ini!

7 Desember 2022 14:30 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link streaming full episode 1 2 3 4 5 6 drama korea bertajuk Connect yang sangat ditunggu – tunggu oleh pecinta drakor.

Rilis pada bulan akhir di tahun 2022, drama ini menjadi salah satu drama korea penghujung tahun yang sangat dinantikan terutama bagi penggemar Jung Hae In. Oleh sebab itu mimin berikan link untuk streaming drakor Connect sub Indonesia full episode 1 2 3 4 5 6.

Tautan streaming drakor Connect sub Indonesia full episode 1 2 3 4 5 6 dapat kalian simpan untuk nonton maraton secara gratis dan aman.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Connect Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indonesia No Sensor dan Tanpa Iklan, Unduh Gratis di Sini!

Berjumlah 6 episode, drama bergenre thriller ini dijadwalkan rilis serentak pada 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Diadaptasi dari webtoon karya Shin Dae Sung, drama Connect menggandeng dua aktor top Korea Selatan yaitu Jung Hae In dan Go Kyung Pyo sebagai pemeran utama.

Dalam drama yang digarap oleh sutradara asal Jepang Takashi Miike ini, Jung Hae In berperan sebagai Ha Dong Soo, manusia dari ras baru yang disebut Connect.

Berikut adalah sinopsis lengkap dari drama Connect yang wajib kalian pahami sebelum streaming maraton drakor Connect sub Indonesia full episode 1 2 3 4 5 6.

Dikisahkan pada suatu hari Dong Soo diculik oleh sekelompok pedagang organ manusia.

Dari penculikan itu satu bola mata Dong Soo berhasil dicuri sehingga ia mulai tampil mengenakan penutup mata.

Ternyata satu bola mata Dong Soo yang hilang ditransplantasikan kepada pria bernama Oh Jin Seob yang diperankan oleh Go Kyung Pyo.

Oh Jin Seob adalah sosok yang dikenal sebagai karyawan yang sopan dan berkompeten di tempat kerjanya.

Namun ternyata kebaikan Oh Jin Seob di depan banyak orang hanyalah topeng yang ia gunakan untuk menutupi identitas aslinya, yaitu seorang pembunuh berantai.

Satu mata hasil transplantasi yang dimiliki oleh Oh Jin Seob ternyata tetap terkoneksi dengan pemilik aslinya yaitu Dong Soo sehingga apa yang dilihat oleh mata Jin Seob, terlihat pula oleh Dong Soo.

Menyadari bahwa sosok yang memiliki satu bola matanya adalah seorang pembunuh berantai, Dong Soo mulai mencari keberadaan Jin Seob untuk menghentikan aksi pembunuhannya itu.

Selain Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, drama ini juga dibintangi oleh aktris Kim Hye Jun yang memerankan Lee Yi Rang, seorang yang mengetahui rahasia dari ras Connect.

Hadir menyajikan kisah yang menegangkan, drama korea Connect siap tayang untuk menghibur kalian para pecinta drama bergenre thriller.

Adapun berikut daftar pemain atau cast yang membintangi drama Korea Connect.

Baca Juga: LINK NONTON Connect Gratis Full Episode Lengkap Sinopsis: Pencarian Bola Mata yang Ada di Pembunuh Berantai

Jung Hae In sebagai Ha Dong Soo

Ko Kyoung Pyo sebagai Oh Jin Seob

Kim Hye Jun sebagai Lee Yi Rang

Jang Gwang

Kim Roe Ha

Langsung saja, berikut link streaming untuk maraton drama korea Connect sub Indonesia full episode 1 2 3 4 5 6.

KLIK DI SINI

Jangan lupa untuk streaming drakor Connect full episode 1 2 3 4 5 6 sub Indonesia pada link yang telah mimin berikan di atas. Selamat menonton!.***

Tags :

Leave a comment