LINK NONTON Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11 Sub Indonesia: Spoiler! Duel Fran vs Monster Laba – Laba

7 Desember 2022 15:08 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Halo pecinta anime Tensei Shitara Ken Deshita, sudah tak sabar bukan menunggu episode terbaru yang akan tayang malam ini? Berikut link nonton Tensei Shitara Ken Deshita episode 11.

Tepat pada malam ini 7 Desember 2022 pukul 22.30, akan rilis link nonton Tensei Shitara Ken Deshita episode 11 lengkap dengan sub Indonesia.

Tak hanya link nonton, mimin akan berikan juga sinopsis atau spoiler episode 11 dari anime Tensei Shitara Ken Deshita.

Baca Juga: LINK STREAMING Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11 Sub Indonesia: Bikin Panik! Fran Terpisah dari Shishou

Maka jangan lewatkan dan simak terus link nonton beserta spoiler Tensei Shitara Ken Deshita episode 11 di bawah ini.

Dalam episode sebelumnya, misi penyelidikan dungeon yang diberikan oleh Klimt kepada Fran sudah dimulai.

Fran bersama Amanda, Cruise, Rig, Eizelle, dan para petualangan peringkat E mulai memasuki dungeon sarang laba – laba.

Para petualang peringkat E akhirnya mulai bertarung melawan monster laba – laba hingga serangga raksasa. Berbagai jebakan juga tak luput mereka hadapi.

Dalam perjalanan itu, hubungan Amanda dengan Fran semakin dekat. Terbukti saat Fran memberikan kari, makanan kesukaannya kepada Amanda sebagai tanda terima kasih karena telah mengajarinya berbagai ilmu.

Singkat cerita, tibalah mereka di ruang bawah tanah yang lebih dalam. Di sana mereka dihadang oleh Trick Spiders, yaitu monster Trap Spiders yang telah berevolusi.

Kekuatan Trick Spiders pun lebih besar dan racunnya sangat mematikan.

Menghadapi situasi ini membuat pengawas rombongan yaitu Cruise, Rig, dan Eizelle meminta rombongan untuk mundur ke lantai sebelumnya.

Sayangnya pada saat mereka mundur, Fran beserta Bart dan Victor mendarat di atas wilayah teleportasi. Hal itu membuat mereka terpisah dari rombongan beserta pedangnya.

Fran, Bart, dan Victor ternyata diteleportasi ke sebuah ruang dimana mereka bertemu Trickster Spider, monster laba – laba yang sangat besar dan menakutkan.

Akankah Fran dapat melawan monster di hadapannya seorang diri tanpa Shishou?

Nah awas spoiler, pada episode 11 yang akan datang Fran yang teringat ucapan Shishou akhirnya menjadi berani untuk melawan monster laba – laba di depannya.

Saat keadaan Fran terpojokkan, tampaknya Shishou dengan Amanda akan datang pada waktu yang tepat sehingga Fran berhasil selamat.

Baca Juga: LINK STREAMING Connect Full Episode 1 2 3 4 5 6, Nonton Maraton Gratis dan Aman di Link Ini!

Penasaran bagaimana pertarungan sengit antara Fran dengan monster laba – laba? Maka saksikan episode 11 Tensei Shitara Ken Deshita melalui link nonton di bawah ini.

KLIK DI SINI

Duel antara Fran dengan monster laba – laba dapat kamu saksikan lewat link nonton Tensei Shitara Ken Deshita episode 11 sub Indonesia yang telah mimin bagikan di atas. ***

Tags :

Leave a comment