Kumpulan Artis Lahir Bulan Desember: Dari Titi Kamal Bergaun Putih, Tamara Bleszynski hingga Alyssa Soebandono

9 Desember 2022 10:27 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Desember menjadi bulan kelahiran bagi sekian banyak artis. Di antaranya adalah Titi Kamal yang lahir pada 7 Desember. Dua artis cantik lainnya, Tamara Bleszynski dan Alyssa Soebandono, malah berulang tahun saat Natal.

Selain Titi Kamal, Tamara Bleszynski, dan Alyssa Soebandono masih banyak artis lain yang lahir pada Desember. Sebut saja Amanda Manopo yang lahir 6 Desember dan Sheryl Sheinafia pada 4 Desember.

Titi Kamal merayakan momen kelahirannya di bulan Desember dengan menggunggah sebuah foto di instgram pribadinya. Dia memakai gaun berwarna putih. Titi Kamal tampak anggun dan cantik.

Baca Juga: Mengenang Tsunami di Bulan Desember, dari Aceh hingga Banten, Lima Artis Ini Terdampak Langsung

"???????????? 7-12-2022 ???????????? #birthday" tulisnya di akun instagram @titi_kamal, dikutip pada Kamis (8/12/2022).

Postingan itupun langsung mendapat komentar. Rata-rata mengucapkan selamat ulang tahun untuk Titi Kamal yang berusia 41 tahun tersebut.

"Happy birthday kesayangan❤️❤️❤️❤️" tulis akun @yuanitachrist

Dan, Titi Kamal pun langsung merespon. "Thank you cantik❤️❤️❤️" tulisnya.

Berikut artis-artis lain yang akan berulang tahun dalam beberapa hari ke depan seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Natasha Wilona



Artis cantik ini lahir pada 15 Desember 1998. Bintang cantik ini akan menginjak usia 24 tahun. Natasha Wilona telah menorehkan berbagai prestasi selama kariernya.

2. Anya Geraldine



Pada 15 Desember mendatang Anya Geraldine akan berusia 26 tahun. Tepatnya, dia lahir pada 1996. Anya memulai karier di dunia hiburan sebagai model dan selebgram.

3. Dewi Perssik



Penyanyi dangdut yang juga eksis di dunia akting hingga menjadi host acara televisi ini akan berusia 37 tahun. Dia lahir pada 16 Desember 1985.

4. Maudy Ayunda

Dikenal sebagai aktris yang berprestasi, Maudy Ayunda akan genap berusia 28 tahun pada 19 Desember mendatang. Bintang film dan penyanyi ini lahir pada 1994.

5. Tamara Bleszynski

Artis cantik ini akan berusia 48 tahun pada pada 2022. Bintang film dan model ini akan merayakan ulang tahun saat Natal. Tamara lahir pada 25 Desember 1974.

Baca Juga: Mayang Lucyana, Adik Vanessa Angel Percantik Hidungnya dengan Operasi Plastik: Lebih PD Kayak Artis Lain!

6. Alyssa Soebandono

Tanggal 25 Desember juga menjadi hari ulang tahun Alyssa Soebandono. Aktris sekaligus ibu dua anak ini akan segera menginjak usia 31 tahun. Dia lahir pada 1991.

Itulah keenam artis yang berulang tahun di bulan Desember, khususnya mereka yang akan bertambah usia di beberapa hari yang akan datang. ***

Tags :

Leave a comment