Lima Selebritis Meminta Mahar Fantastis, Cck, Cck, Ada yang Mencapai Rp 88 Miliar!

10 Desember 2022 20:53 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Lima selebritis tanah air ini meminta uang mahar hingga miliaran rupiah.

Yang paling menghebohkan publik ada selebritis yang nilai mahar mencapai Rp 88 miliar, jauh di atas mahar yang diminta Syahrini dalam pernikahannya bersama Reino Barrack.

Selain sebagai sarat sah nikah, mahar memang kerap dinilai sebagai bukti cinta seorang lelaki untuk pasangannya.

Maka tak heran jika ada asumsi yang mengatakan, semakin tinggi maharnya, berarti besar rasa cinta pria itu kepada pasangannya.

Baca Juga: PIF Asal Arab Saudi Siapkan Uang Mahar Bajak Inter Milan dari Suning Rp 17 Triliun, Efek Kalah Beruntun?

Sebagai momen sakral dan akan diingat seumur hidup, setiap pasangan tentunya menginginkan pernikahan yang istimewa.

Itu sebab, jika banyak selebritis yang menyertakan mahar fantastis sebagai salah satu syarat dalam pernikahannya.

Dirangkum dari Instagram @viralsosmed, Sabtu (10/12/2022), berikut lima selebritis yang meminta mahar fantastis dalam pernikahannya. Bahkan ada yang sampai Rp88 Miliar.

*1. Lesti Kejora*

Pasangan satu ini dikenal dengan pernikahannya yang meriah. Tak hanya itu, mahar yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti bernilai 72.300 dolar AS atau setara dengan Rp1 miliar

*2. Syahrini*

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Tokyo, Jepang pada 2019. Selain digelar secara megah, jumlah mas kawin yang diterima Syahrini juga tak kalah fantastis. Mahar Reino Barrack untuk Syahrini berupa perhiasan bernilai Rp40 miliar serta cincin berlian seharga Rp10 miliar.

*3. Aisyahrani*

Meski tak sebanyak sang kakak, namun mahar yang diterima Asiyahrani jumlahnya tak kalah fantastis. Adik Syahrini ini mendapatkan mahar berupa mobil yang bernilai 1 Miliar dari Jeffry Geovani pada hari pernikahannya.

*4. Bella Luna*

Artis selanjutnya yang dapat mahar miliaran rupiah adalah Bella Luna. Pasangan yang terpaut usia 13 tahu tersebut memulai hubungan dengan jalan ta'aruf.

Meski tanpa berpacaran terlebih dahulu, namun mahar yang diterima Bella Luna jumlahnya tak kalah luar biasa. Mas Kawing tersebut berupa sebuah rumah bernilai Rp2 miliar dan emas batangan seberat 200 gram.

*5. Istri Ajudan Pribadi*

Mahar bernilai miliaran rupiah juga diberikan Ajudan Pribadi kepada sang istri. Pernikahan yang digelar pada 24 Oktober ini bahkan sempat viral di media sosial. Hal ini lantaran jumlah mas kawin bernilai Rp88 miliar yang diberikan Ajudan Pribadi kepada istrinya.

Itulah lima selebritis yang mahar pernikahannya menghebohkan publik, Padahal pada akhirnya mahar yang fantastis tidak menjamin kebahagiaan yang utuh.

Tags :

Leave a comment