Sekda Alexander Wilyo Harap DPW Ketapang Kompak dan Eksis

16 Desember 2022 18:56 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, inisidepontianak.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo, hadiri peringatan hari ulang tahun atau HUT Dharma Wanita Persatuan atau DWP Ketapang ke-23, di Ballroom Hotel Borneo Ketapang, Senin (12/12/2022).

Di kesempatan itu, Alexander Wilyo berharap DWP Ketapang agar semakin kompak, solid, maju dan diberikan kesehatan untuk mendukung tugas suami melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

"Saya juga berharap DWP Ketapang akan terus eksistensi dengan kegiatan-kegiatan yang membangun, dan berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah menyejahterakan mayarakat," pesannya.

Baca Juga: Bupati Sambas Satono Resmikan PAMSIMAS di Desa Harapan Kecamatan Pemangkat

Selain itu Sekda Alexander Wilyo juta berpesan agar DWP Ketapang terus memperbaiki manajmen organisasnya, dan selalu bersinergi dengan organisasi lain termasuk dengan organisasi perangkat daerah.

"Kita bisa melakukan banyak hal lewat kerja sama dengan organisasi-organisasi lain," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ketapang, Lusia Dewi Alexander Wilyo menyampaikan bahwa pada HUT ke-23 ini, DWP Ketapang mengusung tema: Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital.

Baca Juga: Kapolri Listyo Sigit Prediksi Mobilitas Masyarakat Naik 44 Juta Orang Saat Nataru

"Kita ketahui bersama diera digital ini kita dengan mudah mendapatkan informasi hal ini membawa dampak positif dan negatif dalam kehidupan kita," ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga mengajak DWP Kabupaten Ketapang untuk bersama-sama meningkatkan pengetahuan dan kualitas sebagai anggota serta berkontribusi baik bagi keluarga masyarakat dan berjuang dalam mengembangkan organisasi agar lebih bermanfaat bagi seluruh anggotanya.

"Dengan demikian tujuan kita mengembang DWP menjadi organisasi yang baik dan memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa akan cepat terwujud," pungkasnya.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Siap Izinkan Event Besar Digelar Dalam Perayaan Tahun Baru

Selanjutnya dalam kegiatan ini juga diserahkan pemenang lomba yang diselenggarakan DWP Ketapang dalam rangkaian peringatan HUT DWP, yaitu lomba membuat garnis buah dan sayur, lomba desain motif batik daerah serta lomba hasta karya barbahan kain batik motif akar tali nyawe dan motif nage belimbur.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Ketapang, Staff Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, Ketua DWP Ketapang, Ketua TP PKK Ketapang, para Ketua Organisasi Wanita Ketapang, undangan dan lainnya.***

Tags :

Leave a comment