Pemkab Bengkayang Terima 3 Motor Armada Pengangkut Sampah dari Bank Kalbar

16 Desember 2022 19:05 WIB
Ilustrasi

BENGKAYANG, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Bengkayang melalui Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPRPLH) menerima tiga unit motor armada pengangkut sampah dari Bank Kalbar Cabang Bengkayang.

Bantuan motor roda 3 armada pengangkut sampah itu pun diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Kalbar Bengkayang, Mohammad Taufan kepada Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal di Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Lingkungan Hidup, Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Diskominfo Singkawang Tingkatkan Kualitas Layanan SP4N LAPOR

Syamsul Rizal dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih Kepada Bank Kalbar Bengkayang yang telah membantu pemerintah lewat program Corporate Social Responsibility atau CSR dalam mewujudkan fasilitas kebersihan di Kabupaten Bengkayang.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kebersihan di Bengkayang," pesan Wabup Rizal.

Baca Juga: Sekda Alexander Wilyo Harap DPW Ketapang Kompak dan Eksis

Wabup Rizal menambahkan, dengan adanya penambahan armada pengangkut sampah tersebut dapat digunakan petugas di tempat-tempat strategis. Seperti di pasar, agar tercipta lingkungan yang bersih.

Kemudian ia juga menghimbau kepada warga Bengkayang untuk tetap menjaga kebersihan linkungan.

Baca Juga: Tjhai Chui Mie Resmikan Tiga Jembatan di Singkawang Utara, Harap Berikan Manfaat dan Kemudahan bagi Masyarakat

"Saya berharap kepada warga untuk tidak membuang sampah yang bukan pada tempatnya, seperti contoh di sungai karna itu akan menghambat aliran sungai dan akan mencemari air," tutupnya.***

Tags :

Leave a comment