Penyesalan Okin Semasa Menikah dengan Rachel Vennya: Andai Bisa Gue Tebus, Gue Mau Ulangi Waktu!

16 Desember 2022 20:15 WIB
Ilustrasi

insidepontianak.com - Pemusik Okin mengungkapkan penyesalannya semasa menikah dengan Selebgram Rachel Vennya di media sosial TikTok.

Menurut Okin, saat itu dia masihlah berusia muda, sehingga tak menyadari kesalahannya saat menjadi suami dari Rachel Vennya, dan kini ayah dua anak itu hanya bisa menyesali itu.

Okin sadar, setiap orang memiliki pilihan masing-masing dalam hidupnya, namun untuk yang satu ini, dia mengaku menyesal karena memilih keputusan yang salah, dan gara-gara itu juga yang membuat Rachel Vennya sampai sakit hati.

"Rachel itu kan orangnya event banget, dan dia itu kalau setiap ada event pasti udah mikir nanti dresscode-nya apa, dan lainnya gitu," bilang Okin mengawali ceritanya, dilansir dari akun TikTok @kitaupdate.com, Jumat (16/12/2022).

Ternyata ada satu kejadian penting, dimana saat itu Okin harus wisuda, sementara di hari yang bersamaan dia juga harus manggung bersama band-nya.

"Gue ingat waktu itu hari Kamis, dan hari itu juga gue ada manggung malamnya di Surabaya, dan alhamdulillah gue dapatnya wisuda pagi, saat itu gue deg-degan setengah mati," ungkap Okin.

Baca Juga: Via Vallen Dipeloroti Adik: Mobil Dijual Diam-diam, Dimusuhi karena Tidak Beri Bulanan

Pria yang bernama Nino Al Hakim ini khawatir dia tidak mendapatkan waktu yang tepat untuk memenuhi semua aktivitasnya hari itu, khususnya soal manggung tadi.

"Aduh gimana ini ya, gue mau manggung, gue harus flight jam 3 sore, pokoknya segala macam yang bikin deg-degan," bilang Okin.

Selesai wisuda, Rachel Vennya bilang agar Okin berfoto keluarga dulu dengan orang tuanya dan keluarga kecilnya. Namun karena panik, Okin malah mengabaikan itu.

"Rachel bilang, mas, kita kan wisuda cuma sekali seumur hidup, masa kita gak punya foto keluarga, nah disitu ada nyokapnya gue, nyokapnya Rachel, ada keluarga gue semuanya, Impian Rachel itu cuma satu, dia cuma pengen ada foto keluarga lagi make toga bareng-bareng," beber Okin.

"Tapi saat itu gue gak bisa ngabulin permintaan dia karena gue harus berangkat ke bandara, gue harus manggung ke Surabaya, itu suatu hal yang menurut gue kalau bisa gue tebus, gue mau ngulangin waktu itu lagi," tambah Okin.

Mungkin bagi sebagian orang itu adalah hal sepele, namun tidak bagi Rachel Vennya. Diakui Okin, momen-momen penting seperti itu bagi mantan istrinya itu adalah momen yang besar dan berharga.

"Segitunya gue memperjuangkan band gue, gue memang gak mungkin mangkir manggung, karena gue suka banget manggung, sampai keluarga gue pun, ya kasarnya gue tinggal demi pekerjaan, demi keprofesionalitasan gue," sesal Okin. * (Adelina Lubis)

Baca Juga: Viral Kasus Ferdy Sambo Difilmkan, Tayang Februari, Gandeng Nama Slebritis Papan Atas

Tags :

Leave a comment