Sekda Ketapang Alexander Wilyo Safari Natal ke Kecamatan Nanga Tayap

18 Desember 2022 11:41 WIB
Ilustrasi


KETAPANG, insidepontianak.com
- Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, melakukan safari natal dan penyerahan paket natal dari Pemda ke Desa Kayong Hulu, Kecamatan Nanga Tayap. Penyerahan dilakukan di Rumah Adat Dayak Desa Kayong Hulu, Senin (11/12/2022).

Sekda Alexander Wilyo mengatakan, safari natal merupakan satu di antara bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap pembinaan umat beragama.

Baca Juga: Pemkab Sanggau Apresiasi Lazismu Gelar Khitan Gembira dan Bagi Sembako

"Ini program rutin tahunan yang selalu dilaksanakan Pemda, karena ini bagian dari komitmen Pemda dalam melakukan pembinaan terhadap umat beragama," kata Alexander WIlyo.

Ia melanjutkan, bentuk pembinaan terhadap umat beragama tidak hanya sebatas pada kegiatan safari natal.

Baca Juga: Dewan Kalbar Suib Minta Balai Jalan Lebarkan Jalan Trans Kalimantan

Namun melalui kegiatan lainnya seperti safari ramadan pada momentum menjelang bulan puasa dan menjelang Idulfitri serta penyaluran bantuan-bantuan hibah serta lainnya.

"Mendukung kegiatan-kegiatan positif umat beragama merupakan bagian dari komitmen dalam melakukam pembinaan," terangnya.

Baca Juga: Jalan di Kayong Utara Banyak Rusak, Anggota DPRD Kalbar Yuliani Aloh Ingatkan Pengusaha Batasi Tonase Muatan

Alexander Wilyo berarap, kegiatan safari natal ini dapat menjadi wadah bersilaturahmi sekaligus wadah menyerap aspirasi masyarakat.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut, Sekda Alexander Wilyo juga didampingi Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pariwisaya dan Kebudayaan, Kepala BPBD, Kabid Pemdes, Bagian Kesra, Satpol PP dan Prokopim Setda Ketapang.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment