Ahok Kubu Raya Nilai Anggota Dewan Merakyat Ketika akan Pemilu Saja

3 Januari 2023 20:29 WIB
Ilustrasi

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Seorang pemuda Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Yulius Siantoni atau kerap disapa Ahok Kubu Raya menilai anggota dewan berbaur ke masyarakat atau merakyat ketika akan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) saja.

“Ini terbukti, kita lihat saja, ketika akan Pemilu khususnya Pileg banyak anggota dewan yang turun ke masyarakat, seolah-olah mereka merakyat, padahal hanya mencari simpati untuk kembali terpilih,” ujar Ahok Kubu Raya.

Hal ini kata Yulius berlaku untuk seluruh dewan di republik ini, mulai dari DPR RI hingga DPRD Kabupaten, selama ini anggota dewan hanya menebar janji-janji politik, namun nyatanya setelah terpilih, janji-janji itu hanya tinggal janji belaka.

“Memang tidak semuanya, namun kebanyakan, setelah terpilih, lupa sama janji atau pura-pura lupa. Saya pikir hanya pura-pura lupa itu,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Sering Disebut Mirip Ahok, Pria di Kubu Raya Ini Berencana Nyaleg di 2024

Ahok Kubu Raya ini pun berharap kepada masyarakat untuk benar-benar jeli dalam melihat sosok yang dipilih ketika Pemilu 2024 nanti, bukan memilih orang yang hanya sekedar menebar janji, namun realisasinya di masyarakat.

“Kita bisa lihat sebelum ia mencalonkan, apakah memang sering membantu masyarakat atau tidak, kalau memang ia biasa membantu masyarakat tentu ketika terpilih, ia tidak akan lupa. Kalau hanya berjanji, semua orang juga bisa,” katanya.   

Baca Juga: Pemkab dan Klinik Kitamura Kerja Sama Berikan Pelayanan untuk Masyarakat Kubu Raya


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment