Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Erlina: Semoga Shalawat untuk Nabi Muhammad Bawa Berkah untuk Kabupaten Mempawah

11 Januari 2023 15:25 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Bupati Kabupaten Mempawah Erlina saat menghadiri Tabligh Akbar Majelis Dzikir Minadzulumati Ilannur yang digelar di lingkungan Masjid Al Barokah Mempawah Hilir, Senin malam (9/1/2023).

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PAC IPNU dan IPPNU masa khidmat 2023- 2025 serta dihadiri para ulama dan jamaah yang juga datang tak hanya dari Mempawah tetapi juga dari daerah lainnya.

Bupati Mempawah, Erlina terus mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan yang dikatakan telah berjalan selama 14 tahun.

Baca Juga: Antispasi Wabah Penyakit Musim Penghujan, Dinkes Diminta Proaktif dan Siaga

Apresiasi juga ia ungkapkan mengingat antusias masyarakat yang selalu senang hadir dalam majelis dakwah.

"Alhamdulillah senang rasanya saya bisa hadir disini. Salawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW yang selalu berkumandang semoga mendatangkan keberkahan dari Allah SWT. Juga syafaatnya, semoga hati kita semua senantiasa dekat kepada Nabi," ucap Bupati Erlina haru.

Terkait pelantikan, Bupati Erlina juga berpesan kepada seluruh peserta untuk terus berpartisipasi mengajak para remaja lainnya dalam mensyiarkan Islam juga berkiprah dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Mempawah.

Sementara itu, Ketua Center Ahlusunnah Waljamaah Indonesia, KH. Misbahu Munir dalam tausiyahnya menekankan untuk berpegang teguh pada Allah SWT, "maka akan selamatlah di dunia dan akhirat bagi kita yang selalu berpegang teguh," ujarnya.

Ia juga membahas pemahaman Rukun Iman yang harus dihayati mendalam agar kelak mampu menjadi ulama yang menyejukkan hati.

Hadir pula KH. Muhajir, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi beserta istri, Camat Mempawah Hilir serta para jemaah yang larut dalam lantunan Salawat Nabi Muhammad SAW yang dipimpin Ustad Saipudin. (Prokopim/rls)

 

Tags :

Leave a comment