Buka Konsultasi Publik RKPD 2024, Farhan Harap OPD Bekerja dalam Lingkup IKU

13 Januari 2023 13:13 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD Kabupaten Ketapang Tahun 2024, di Hotel Grand Zuri Ketapang, Kamis (12/01/2023).

Farhan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, agar setiap OPD bisa bekerja dalam lingkup Indikator Kinerja Utama atau IKU.

Baca Juga: Polemik Penunjukan Pj Wali Kota Singkawang Berlanjut, Digugat ke PTUN

"Mari kita bersama untuk melakukan evaluasi hari ini dan saya tekankan untuk membawa IKU ini dalam setiap forum," harap Farhan.

Selain itu, Farhan juga berharap para peserta forum konsultasi publik agar memberikan saran dan masukan untuk mengevaluasi pekerjaan-pekerjaan serta capaian dari Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Baca Juga: Viral! Isi Surat Perjanjian Sepasang Kekasih, Bacanya Bikin Senyum-senyum Sendiri

"Melalui forum konsultasi publik rancangan awal RKPD tahun 2024 ini diharapkan dapat menampung berbagai aspirasi masyarakat akan disenergikan dengan kebijakan dan program pembangunan pemerintah daerah," ungkap dia.

Baca Juga: 87 Nama Masuk Bursa Pencalonan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar

Turut hadir Asisten Setda Ketapang, Staf ahli Bupati, para kepala perangkat daerah Ketapang, para Camat, organisasi wanita, pihak perusahaan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.***

Tags :

Leave a comment