PLN UID Kalbar Terjunkan Tim Khusus Sukseskan Peresmian Duplikasi Jembatan Kapuas 1

24 Maret 2024 06:10 WIB
Petugas PLN UID Kalbar bersiaga mengamankan pasokan listrik saat peresmian Duplikasi Jembatan Kapuas 1 Pontianak yang dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi, Kamis (21/3/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – PLN UID Kalbar terjunkan tim khusus untuk jaga pasokan listrik saat peresmian Duplikasi Jembatan Kapuas 1 yang dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi, Kamis (22/3/2024).

General Manager PLN UID Kalbar, Joice Lanny Wantania mengatakan pun mengatakan, pihaknya juga menyiapkan perangkat kelistrikan, untuk memastikan proses peresmian Duplikasi Jembatan Kapuas 1 sukses.

“Untuk memastikan suplai listrik aman dan andal selama acara, kami telah menurunkan UPS 4 kVA dan Genset 50 kW di lokasi kegiatan berlangung,” jelas Joice.

Dengan segala persiapan itu, ia bersyukur proses peresmian Dulikasi Jembatan Kapuas 1 berjalan lancar tanpa kendala dan gangguan apapun.

“Persiapan yang kami kami lakukan ini untuk memastikan sistem kelistrikkan aman dan andal, sekaligus untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran acara,” ucapnya.

Sementara itu, Presiden Jokowi, berharap hadirnya Duplikasi Jembatan Kapua 1 bisa mempermudah konektivitas masyarakat di Kota Pontianak.

“Selain itu, diharapkan juga mendukung perkembangan ekonomi dan sosial di daerah tersebut,” ujar Presiden Jokowi.

Sebagaimana diketahui, peresmian Duplikasi Jembatan Kapuas 1 turut dihadiri Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Pj Gubernur Kalimantan Barat Harisson, serta Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian.


Leave a comment