Pascapenetapan Capres Terpilih, Prabowo Ajak Semua Elite Berjuang untuk Rakyat

24 April 2024 15:45 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyampaikan keterangan pers usai mengikuti rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (24/4/2024). (Antara Foto/Aprillio Akbar/Spt)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Prabowo-Gibran telah ditetapkan sebagai Capres-Cawapres terpilih hasil Pilrpes 2024 oleh KPU, Rabu (24/4/2024).

Pascapenetapan ini, Prabowo Subianto mengajak seluruh elite kembali berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

"Mari sama-sama kita berjuang untuk seluruh rakyat kita, sama-sama kita berjuang untuk secepat-cepatnya membawa kebaikan, peningkatan untuk rakyat kita," kata Prabowo melansir Antara.

Ia kemudian mengingatkan bahwa rakyat, terutama anak-anak bangsa, tidak boleh tertinggal sehingga tidak menikmati hasil kemerdekaan.

Menurut Prabowo, rakyat menuntut semua elite politik untuk bekerja sama dan berkolaborasi selama lima tahun mendatang.

"Ini tuntutan rakyat. Kita harus bersatu, kita harus rukun," ujarnya.

Prabowo menambahkan, kontestasi Pemilu 2024 telah selesai sehingga dirinya bersama Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka berkomitmen akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Kami akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya akan buktikan bahwa saya akan bekerja, berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilih saya," katanya.***

Leave a comment