Pesan Pj Bupati Mempawah Saat Pelepasan Purna Tugas Kepala BKPSDM

1 Mei 2024 18:53 WIB
Pelepasan purna tugas Kepala BKPSDM Kabupaten Mempawah, Hermansyah bertempat di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Pj Bupati Mempawah Ismail mengucapkan terimakasih atas kontribusi selama 39 tahun mengabdi di Kabupaten Mempawah.

Hal itu itegaskan Pj Bupati Mempawah Ismail saat Halal Bi halal yang disertai dengan pelepasan purna tugas Kepala BKPSDM Kabupaten Mempawah, Hermansyah.

Pelepasan purna tugas Kepala BKPSDM Kabupaten Mempawah, Hermansyah bertempat di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Mempawah.

"Dengan berbagai pengalaman yang telah diberikan, tentunya dengan berbagai cerita dan pengalaman yang telah diberikan menjadi kontribusi nyata bagi kemajuan di Kabupaten Mempawah," ungkap Pj Bupati Mempawah Ismail.

lsmail berharap ASN dapat mengambil pelajaran dan pengalaman yang telah dilakukan oleh Hermansyah, sehingga dapat melaksanakan tugas dan bertanggung jawab atas tugas-tugas yang diberikan.

"Sehingga dapat memberikan kontribusi bagi Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini," urainya.

Kepala BKPSDM Hermansyah mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang baik selama dirinya bekerja sebagai ASN di Pemerintahan Kabupaten Mempawah.

"Telah banyak lika liku yang dijalani dengan berbagai pengalaman dan cerita hingga menjadi kontribusi nyata bagi kemajuan di Kabupaten Mempawah," jelasnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Mempawah
Hermansyah melanjutkan, bekerja selama 39 tahun bukan waktu yang singkat dengan berbagai halangan dan rintangan yang dapat dilewati.

Oleh karena itu ia berharap ASN yang ada untuk dapat berkerja keras dan nemberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah, selain itu dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan

"Jaga kekompakan dan kebersamaan serta jaga komunikasi demi kebaikan Kabupaten Mempawah," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Juli Suryadi, para kepala OPD dan Camat serta ASN di BKPSDM Kabupaten Mempawah. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : -

Leave a comment