Rumah Terbalik, Spot Wisata Unik di Pulau Temajuk Sambas

16 April 2024 12:05 WIB
Spot wisata rumah terbalik di Pulau Temajuk Sambas. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com – Pulau Temajuk, adalah salah satu aset berharga di Kabupaten Sambas, dengan potensi wisatanya.

Salah satu yang unik dan iconic di pulau wisata Temajuk, adalah rumah terbalik. Jika dilihat dari luar saja sudah menakjubkan mata, dengan perpaduan warna yang cerah menghiasi warna rumah tersebut.

Ketika masuk ke rumah terbalik jangan heran, segala perabot rumah tangga seperti kasur, dapur dan perabotan, bathub dan toilet, serta furnitur lainnya juga disusun secara terbalik, sehingga ketika berfoto, kita seolah-olah dibuat seperti magic karena hal unik tersebut.

Akses masuk ke rumah terbalik di bandrol Rp25 ribu saja, untuk satu orang. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa menikmati pesona rumah terbalik.

Jika Anda berkunjung ke pulau wisata Temajuk, jangan takut kelaparan, karena di samping rumah terbalik sudah tersedia restoran yang menyediakan beragam makanan, yang dilengkapi fasilitas WiFi.

Wisata rumah terbalik berada di awal masuk menuju Desa Wisata Pulau Temajuk, tak jauh dari plang ‘Selamat Datang.’

Sekian informasinya, jika Anda berkunjung ke pulau wisata yang satu ini, wisata rumah terbalik jangan dilewatkan, ya! (Nia)***

Leave a comment