Bupati Mempawah Erlina Hadiri Silaturahmi Tokoh Agama dan Masyarakat

5 April 2024 13:07 WIB
Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan penyuluh agama se-Kabupaten Mempawah dihadiri oleh Bupati Mempawah Erlina.

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan penyuluh agama se-Kabupaten Mempawah dihadiri oleh Bupati Mempawah Erlina.

Silaturahmi dirangkaikan dengan buka bersama se-Kabupaten Mempawah oleh Bupati Mempawah Erlina digelar di Rumah Dinas.

Bupati Mempawah Erlina mengajak warga Kabupaten Mempawah untuk selalu bersyukur karena masih diberikan nikmat kesehatan untuk merasakan keberkahan dari bulan ramadhan.

"Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan limpahan Rahmat yang Allah berikan kepada umatnya," ungkapnya.

Erlina melanjutkan bahwa acara silahturahmi ini juga sebagai sarana berkomunikasi dengan berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah membantu jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Mempawah selama masa kepemimpinannya pada periode tahun 2019-2024.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan selama kepemimpinan saya di Kabupaten Mempawah," ujarnya.

Bupati Mempawah Erlina juga mengatakan selama kepimpinan bersama Almarhum Muhammad Pagi telah banyak pembangunan yang dilakukan seperti RSUD dr. Rubini yang diupayakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah.

"Sehingga kedepannya berbagai pembangunan yang dilakukan dapat dilanjutkan," tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati Mempawah Erlina berpesan karena bulan Ramadan yang akan segera berlalu ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dengan melalukan berbagai amal dan ibadah seperti tadarus, itikaf serta berbagai amalan kebaikannya yang telah Allah janjikan pahala yang akar diberikan selama bulan Ramadan ini.

"Mari kita maksimalkan 10 hari terakhir Ramadhan ini untuk mendapatkan Lailatul Qadar," tutupnya.

Hadir dalam silaturahmi Ketua DMI Provinsi Kalbar Ria Norsan, Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Ismail, para kepala OPD di lingkungan
Pemkab Mempawah serta tamu undangan lainnya. ***

Leave a comment