Romi Wijaya Lantik 4 Pejabat Eselon II, Ingatkan Amanah Jalankan Tugas Membangun Daerah

4 April 2024 13:49 WIB
Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya lantik empat pejabat eselon II, Kamis (4/4/2024). (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya lantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon II B, Kamis (4/04/2024).

Mereka di antaranya, Agus Rudi Suandi, dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

Maria Fransisca Antonelly Schoggers, dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana. Muhammad Oma dilantik sebagai Asisten Adminitrasi Umum Sekretariat Daerah.

Dan terakhir, Rahadi dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Pengangkatan empat pejabat eselon IIB ini, merupakan hasi seleksi terbuka atau lelang jabatan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

“Ini bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam memperkuat struktur organisasi dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik,” ucap Romi Wijaya.

Ia pun berpesan kepada pejabat yang telah dilantik, agar dapat mengembangkan organisasi yang dipimpin, serta melakukan inovasi untuk percepatan pembangunan di Kayong Utara.

"Dengan sinergi yang solid, kita dapat mewujudkan Kabupaten Kayong Utara menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing," tuturnya.

Tak lupa, Romi Wijaya meminta, empat pejabat baru ini agar selalu menjaga amanah dan bertanggung jawab dalam bekerja.

"Ingatlah bahwa Kabupaten Kayong Utara adalah milik kita bersama," pungkasnya.(Fauzi)***

Leave a comment