Ribuan Warga Sambas Buka Puasa Bersama Bupati Satono di Rumah Dinas, Momen Perekat Silaturahmi

1 April 2024 09:11 WIB
Bupati Sambas, Satono memberi sambutan di acara buka puasa bersama dengan masyarakat Sambas, di rumah dinas Bupati, Minggu (31/3/2024)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono gelar buka puasa bersama masyarakat di rumah dinas, Minggu (31/3/2023).

Buka puasa bersama itu pun berlangsung hikmat. Ribuan warga dari 19 kecamatan datang. Kegiatan diawali dengan mendengarkan ceramah singkat Ustaz Hatoli.

Di kesempatan itu, tak lupa Bupati Satono menyapa dan mengajak seluruh masyarakat menebar kebaikan dan mempertebal keimanan di momentum puasa ini.

"Mari kita selalu meningkatkan ketakwaan dan melakukan hal-hal kebaikan. Agar mendapat pahala yang berlipat ganda," ajaknya.

Selain buka bersama, Bupati Satono juga menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang hadir. Ia berharap, bantuan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan sampainya paket sembako kepada bapak ibu dapat sedikit mengurangi beban untuk melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah," harapnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Satono mengucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh masyarakat Sambas.

“Jika terdapat perkataan maupun perbuatan yang tidak membuat nyaman di hati, mohon dimaafkan,” ucapnya. (Nia)***

Leave a comment