Ani Sofian Dinobatkan Top Pembina BUMD, Pemkot Boyong 3 BUMD Awards

22 Maret 2024 10:08 WIB
Penganugerahan Top BUMD Awards 2024 di Jakarta.

PONTIANAK, insidepontianak.com - Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak berhasil meraih Top BUMD Awards 2024 BPR #Bintang 4. 

Selain itu dua penghargaan juga dinobatkan kepada Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian sebagai Top Pembina BUMD dan Direktur Utama Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak Hermansyah sebagai Top CEO BUMD. 

Penghargaan ketiga itu dianugerahkan oleh Majalah Top Business di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/3/2024) lalu.

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian mengucap rasa terima kasih atas penghargaan yang diterima dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak. 

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam meningkatkan kinerja BUMD serta mendukung pembangunan daerah,” ujarnya, Jumat (22/3/2024).

Menurutnya, Top BUMD Awards 2024 BPR #Bintang 4 yang diraih oleh Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak juga menegaskan posisinya sebagai salah satu BUMD terkemuka di Indonesia yang mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi daerah. 

“Saya berharap Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada dan masyarakat menjadi contoh bagi BUMD lainnya di tanah air,” ungkapnya.

Ani juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Kota Pontianak dan BUMD untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Penghargaan ini menjadi dorongan besar bagi Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak dan Pemkot Pontianak untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan daerah.

“Keberhasilan ini menjadi semangat baru bagi Perumda BPR Khatulistiwa dan seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat Pontianak dan sekitarnya,” tutupnya. ***

Leave a comment