Polisi Grebek Kos di Nirbaya Pontianak, 7 Anak di Bawah Umur Diamankan, 3 Perempuan dan 4 Lelaki

19 Maret 2024 18:57 WIB
Tujuh anak di bawah umur terdiri dari tiga perempuan dan empat lelaki diamankan polisi, karena kedapatan berkumpul di dalam kos-kosan di Jalan Nirbaya Pontianak, Selasa (19/3/2024) dini hari. (Dok Polisi)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tim Enggang, Polsek Pontianak Selatan, menggerebek sebuah kos-kosan di Jalan Nirbaya, Pontianak, Selasa (19/3/2024 dini hari.

Di dalam kos itu, ditemukan tujuh anak di bawah umur sedang asyik berkumpul. Tiga di antaranya perempuan. Sementara 4 lainnya laki-laki. 

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria mengatakan, penggerebekan di kos itu berawal dari patroli rutin Tim Enggang, menindaklanjuti maraknya kasus kenakalan remaja sepekan terakhir. 

Saat berkeliling di lingkungan Jalan Nirbaya, Tim Enggang curiga dengan aktivitas di sebuah kos-kosan. Terlihat ada beberapa motor parkir. Dari kecurigaan itu, tim langsung melakukan penggerebekan.

Hasilnya, benar saja, di dalam kos ada tujuh anak di bawah umur. Ditemukan juga sejumlah sarung yang sudah digulung.

"Selanjutnya ketujuh anak ini dibawa ke Polsek Selatan untuk dilakukan penyelidikan," ujarnya. 

Dumaria belum dapat mengungkapkan, tujuan anak-anak itu berkumpul di dalam kos. Sebab, pihaknya masih memeriksa anak-anak tersebut.(andi)***

Leave a comment