Heboh Kelompok Remaja Bersajam Serang Pengunjung Warkop di Tanjung Hulu, Pelaku Terekam Larikan HP

16 Maret 2024 11:45 WIB
Rekaman CCTV memperlihatkan seorang remaja membawa sajam menyerang pengunjung warkop di Tanjung Hulu, Pontianak, Jumat (15/3/2024) malam. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Aksi penyerangan kelompok remaja membawa senjata tajam atau sajam kembali terjadi di Pontianak. 

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di salah satu warung kopi di Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, Jumat (15/3/2024) malam.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, penyerangan terjadi pukul 22.00 WIB. Saat itu, sejumlah pengunjung warkop yang juga remaja tengah nongkrong. 

Tiba-tiba, mereka dibuat terkejut dan berhamburan pergi mengamankan diri dari penyerangan sekelompok remaja membawa sajam. 

Terlihat satu pelaku membabi buta mengibaskan celurit. Untung, tak mengenai pengunjung. 

Salah satu dari pelaku bahkan turut menumbangkan sepeda motor yang terparkir di dengan kafe. 

Tak hanya itu, salah satu dari remaja yang melakukan penyerangan juga terekam melarikan handphone, pengunjung yang terletak di atas meja. 

Untuk diketahui, sebelumnya Satreskrim Polresta Pontianak Kota mengamankan dua anak di bawah umur karena membawa senjata tajam. Mereka adalah ARH dan AH.

Penangkapan ini dilakukan polisi saat melakukan patroli di Jalan Budi Karya, Pontianak Selatan, Minggu (10/3/2024).

Kasi Humas Polresta Pontianak AKP Wagitri mengatakan, penangkapan ini berawal dari patroli yang dilakukan Polresta Pontianak, Minggu (10/3/2024) pukul 02.00 WIB. Dimana polisi menemukan tiga anak di bawah umur. Dua diantaranya membawa senjata tajam jenis parang dan celurit. 

"Namun, dari tiga ini dua yang kita amankan, karena membawa sajam," pungkasnya.(andi)***

Leave a comment